Kilas Info Nasional

Man United vs Liverpool Live di RCTI

loading…

MANCHESTER – Bigmatch Piala FA 2020/2021 mempertemukan Manchester United versus Liverpool di Old Trafford pada babak keempat atau 32 besar, Minggu (24/1/2021) petang waktu lokal atau Senin (24/1/2021) tepat tengah malam WIB. Duel seru ini

Ini menjadi laga yang sangat dinantikan mengingat kedua pekan lalu mereka baru saja bertemu di Anfield pada ajang Liga Primer Inggris 2020/2021 . Pada pertemuan terakhir tersebut, Liverpool dan Man United harus puas berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca juga: Preview MU vs Liverpool; Lanjutkan Rivalitas .

Namun, pada laga kali ini, salah satu tim harus bisa memenangi laga untuk melaju ke babak kelima atau 16 besar. Pemenang laga ini akan bertemu West Ham United di babak 16 besar. West Ham lolos usai mengalahkan tim tier 3 Doncaster Rovers 4-0, Sabtu 23/1/2021).

Jelang duel keras tersebut, kedua tim memiliki modal yang berbeda. Man United memiliki tren positif untuk menyambut laga tersebut, sementara Liverpool datang dengan hasil yang berbanding terbalik.

Baca juga: Southampton Singkirkan Juara Bertahan Arsenal dari Piala FA .

Berdasarkan hasil laga terakhir, Man United sukses meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan mereka saat ini terbilang sedang dalam motivasi tinggi karena tampil sebagai pemuncak klasemen Liga Primer 2020/2021.

Hal ini membuat Man United akan cukup difavoritkan pada laga ini untuk melangkah ke babak berikutnya. Akan tetapi ,Liverpool juga bukanlah tim yang dianggap remeh. Pasalnya, mereka adalah juara bertahan Liga Inggris dengan skuad mumpuni.

Baca juga: Gasperini Ungkap Kunci Sukses Atalanta Gunduli Milan .

Hanya saja, Liverpool memang sedang dalam masa tren buruk. Pada empat laga terakhir, Liverpool hanya berhasil meraih satu kemenangan yang didapat pada babak ketiga Piala FA 2020/2021 saat menumbangkan Aston Villa.

Sisanya, Liverpool mencatatkan dua hasil imbang dan dua kali kekalahan. Bahkan lebih parahnya, pada empat laga tersebut, skuat asuhan Juergen Klopp itu tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Meski begitu, laga ini akan tetap menarik untuk disaksikan. Sulit untuk memprediksi siapa pemenang dari laga ini, sementara satu tim harus merebut tiket babak 16 besar.

RCTI pun akan menyiarkan secara langsung laga ini secara eksklusif. Kick off pertandingan akan berlangsung pada Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB. RCTI memulainya Minggu (24/1/2021) pukul 23. 45 WIB. Klik di sini .

(sha)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button