Kilas Info Nasional

Manchester United vs Liverpool Saling Berbalas Gol di Babak…

loading…

MANCHESTER Manchester United dan Liverpool saling berbalas gol pada interval pertama laga 32 besar Piala FA 2020/2021. Bertanding di Stadion Old Trafford, dua kesebelasan bermain imbang 1-1, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

Liverpool , yang mempunyai sejarah buruk di Piala FA dengan tersingkir lebih banyak dari United, mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Mohamed Salah saat laga baru berjalan 18 menit.

Berawal dari umpan terobosan Roberto Firmino, Salah yang lolos dari jebakan offside tak menemui hambatan berarti untuk memperdaya kiper Dean Henderson. Pemain Brasil itu setidaknya telah membantu Salah dalam 17 gol di semua kompetisi bersama Liverpool . Baca juga: Resmi Berpamitan, Oezil Doakan Arsenal ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Firmino merupakan satu-satunya pemain yang mampu memberikan umpan akurat pada Salah ketimbang pemain Liverpool selama berada di bawah asuhan Juergen Klopp. Sementara Salah tercatat sebagai pemain kedua setelah Adam Lallana yang mencetak gol di Old Trafford dalam empat tahun terakhir, dan itu merupakan gol ke-18 di musim ini.

Beralih ke pertandingan, United mencoba untuk merespon gol tersebut. Namun, tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan melalui aksi Mason Greenwood. Baca juga: Bekuk Elche, Barcelona Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Berawal dari umpan brilian Marcus Rashford dari tengah lapangan, pemain berusia 19 tahun yang lolos dari pengawalan pemain bertahan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Alisson Becker. Rashford kini telah terlibat langsung dalam 21 gol dari 31 penampilan bersama United di semua kompetisi musim ini.

Skor kembali berubah menjadi 1-1. Di sisa waktu babak pertama, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun hingga interval pertama usai skor 1-1 tak berubah.

(mirz)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button