Info Aktual

Masalah Ekonomi Diduga Jadi Penyebab Pernikahan Ayu Ting Ting Batal | RADAR BOGOR

Ayu Ting Ting (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal dilaksanakan pada 20 Februari mendatang. Masalah ekonomi ditengarai sebagai penyebab batalnya pernikahan mereka.

“Salah satunya ekonomi, gak paham juga aku,” ucap Krizna Fahrezi, sahabat yang juga hair stylish Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Pertama kali dia mengetahui kabar pernikahan Ayu batal sekitar tiga hari lalu. Saat itu Krizna datang ke rumah Ayu. Dia dikabari ihwal kabar ini dan sangat terkejut. “Ayu juga bingung ke depannya gimana (karena sudah terekspose kabar penikahannya),” ucapnya.

universitas pakuan unpak

Krizna melihat pelantun Alamat Palsu berusaha tegar menghadapi cobaan yang sebenarnya tidak sepele ini. Namun setegar-tegarnya orang pasti ada perasaan sedih. Apalagi pernikahan Ayu disebut Krizna sudah mencapai 99 persen dan tinggal menghitung hari H pernikahan.

Orang-orang terdekat Ayu pun berusaha mengalihkan perhatian supaya pelantun Sambalado itu tidak terlalu ingat akan rencana pernikahannya yang batal. “Kita berusaha mengalihkan supaya Ayu tidak terlalu ingat,” ucap Krizna.

Dia yang mengaku setiap hari datang ke rumah Ayu, juga menuturkan bahwa orang tua pelantun Geboy Mujaer tidak mau terlalu memperlihatkan kesedihan di hadapan sang putri.

Mereka pun menguatkan sekaligus memberikan dukungan apapun pilihan Ayu Ting Ting. “Apapun kan tergantung Ayu-nya. Orang tua kan mendukung yang terbaik untuk anaknya,” tuturnya.

Dukungan terhadap ibu satu anak ini juga diperlihatkan Syifa, adik Ayu Ting Ting. Dia menguatkan sang kakak supaya tidak terlalu dilanda kesedihan, dengan memposting foto kebersamaan saat mereka liburan ke Moskwa, Rusia, di Instagram.

“Mungkin tugasmu belum selesai kakak untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti. Yuk bergandeng tangan lagi,” tulis Syifa berusaha menyemangati.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button