Kilas Info Nasional

Masyarakat Kota Bekasi Paling Patuh Pakai Masker,…

loading…

JAKARTAGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan bahwa masyarakat Kota Bekasi paling patuh memakai masker . Sementara yang paling tidak patuh adalah Kabupaten Tasikmalaya.

Baca juga: Pandemi COVID-19, Pakar Imunologi: Pemakaian Masker Setidaknya 4 Tahun Lagi Temuan tersebut disampaikan Ridwan Kamil melalui akun Instagram @ridwankamil. “Berdasarkan survei mingguan yang dilakukan oleh ribuan polisi, TNI dan Satpol PP yang bertugas memonitor dan melaporkan prokes di ruang publik via apps khusus, hasilnya untuk kategori paling patuh pakai masker adalah masyarakat Kota Bekasi & paling tidak patuh Kabupaten Tasikmalaya,” cuit Ridwan Kamil, dikutip Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Ganjar Marahi Pedagang Tak Pakai Masker dan Berkerumun di Pasar Tiban Sementara untuk kategori menjaga jarak, paling patuh kembali masyarakat Kota Bekasi dan paling tidak patuh adalah masyarakat Kota Depok. “Pertahankan prestasi untuk Kota Bekasi dan kepada yang kurang patuh mohon memperbaiki disiplin dan kepatuhan demi kebaikan kita bersama. Hatur Nuhun,” tutur Ridwan Kamil.

(shf)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button