Kilas Info Nasional

Mayat Wanita Setengah Telanjang Kembali Gegerkan Karawang

loading…

KARAWANG – Kasus pembunuhan kembali terjadi dalam sepekan ini di Kabupataten Karawang. Kali ini warga Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat dibuat geger karena ditemukan mayat wanita tergeletak di area persawahan, Kamis (21/1/21). Kondisi mayat tersebut dalam keadaan telanjang di bagian bawah tubuhnya.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan penemuan mayat sekitar pukul. 15.00 wib dan langsung meluncur ke lokasi. “Kami langsung menerjunkan tim identifikasi ke lokasi ditemukan mayat. Saat ini jenazah sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD untuk dilakukan autopsi,” kata Oliestha. Baca: 3 Hari Tidak Terlihat, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas Membusuk.

Menurut Oliestha pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Saat ini penyidik Polres Karawang sedang menyelidiki kasus tersebut. “Bisa bisa kita simpulkan masih kita selidiki penyebabnya, ” katanya. Baca Juga: Gempa Susulan M4.7 Guncang Wilayah Sulawesi Utara, Komunikasi Masih Terputus .

Sebelumnya, polisi sempat kesulitan menuju lokasi dan melakukan evakuasi karena jalan menuju lokasi becek akibat hujan turun sejak pagi.

(nag)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button