Kilas Info Nasional

McGregor Bekuk Poirier Spektakuler agar Khabib Comeback, Kavanagh:…

loading…

ABU DHABI – John Kavanagh menertawakan gagasan Conor McGregor harus menang spektakuler mengalahkan Dustin Poirier di UFC 257 agar Khabib Nurmagomedov comeback bertarung. Berbicara kepada MMA Fighting, pelatih Conor mcGregor itu santai sambil menggendong putranya yang baru lahir sambil mengajukan pertanyaan.

Dia bercanda: “Menurutku lucu seperti apa, melakukan trik binatang balon di dalam kandang. Pikirkan nomor … ’27’ … woah aku terkesan!” Dia kemudian merefleksikan bagaimana di tahun-tahun sebelumnya dia, McGregor dan anggota tim lainnya sering tidak berhenti untuk menikmati kesuksesan besar yang mereka alami karena mereka selalu ditanyai tentang langkah selanjutnya dari pertarungan kedua berakhir.

Baca Juga: Kisah Dustin Poirier: Pustus Sekolah, Dipenjara, Kerja di McD, Jawara UFC

Dia menambahkan: “Saya selalu hidup dalam masa depan imajiner ini. Dan apa yang saya coba lakukan sekarang adalah menikmati ini sedikit.”

“Saya mengalami waktu yang luar biasa di Dubai, kami memiliki beberapa minggu di sana. Sekarang saya mengalami minggu yang fantastis, senang bertemu kalian lagi. Itu adalah tahun 2020 yang sangat lambat seperti untuk semua orang. Jadi hanya untuk berada di sini bersama putra saya dan Conor dengan keluarganya dan tim lama bersama jadi saya benar-benar merangkul setiap momennya.”

Alur cerita Khabib yang ingin ada kemenangan spektakuler di UFC 257 muncul minggu ini melalui Dana White. Dia melaporkan bahwa juara Kelas Ringan telah membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan comeback setelah pasangan itu mengadakan pembicaraan yang sangat diantisipasi mengenai masa depannya. White berkata: “Jadi Sabtu ini, kita akan melawan McGregor / Poirier dan Chandler dan Hooker di sana.”

Baca Juga: Cerita Conor McGregor Dari Striker Mesin Gol Jadi Jawara UFC

Jadi kata-katanya kepada saya adalah: ‘Saya akan menonton pertandingan ini. Saya tidak akan pernah mengikat divisi, memegang sabuk, dan menjauhkan sabuk dari orang lain.”

“Jika orang-orang ini melakukan sesuatu yang spektakuler – tunjukkan saya sesuatu yang spektakuler dan buat saya ingin kembali dan bertarung.”

“Jadi, saya merasa jika seseorang memberikan – itu bisa di acara utama dan, seperti yang saya katakan, dia pikir Oliveira terlihat bagus. Jadi, dua pertarungan akan datang, Oliveira tampak hebat – jika orang-orang ini bisa melakukan sesuatu yang istimewa – Khabib akan melawan mereka.”

(aww)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button