Kilas Info Daerah

Memilih Perkawinan dengan Konsep Alam dan Satwa

Radarciangsana.com – Anda sedang bersiap untuk saat ini pernikahan, mungkin saya bingung memikirkan konsepnya. Bosan hanya berada di gedung dengan tema yang sama, bagaimana kalau menggelar pernikahan dengan konsep alam dan satwa?

Jika idenya seperti yang Anda inginkan, beruntunglah karena Royan Safari Garden Puncak baru saja meresmikan jasa pernikahan atau “Galeri Pernikahandengan konsep “One Stop Wedding Solution”.

Galeri Pernikahan ini merupakan hasil kolaborasi antara Royal Safari Garden dengan The Haifa Wedding. Galeri Pernikahan the Haida Wedding X Royal Safari Garden akan diresmikan pada 12 Februari 2021.

Galeri Pernikahan di Royal Safari Garden. [dokumentasi pribadi]

“Galeri Pernikahan ini merupakan salah satu bentuk inovasi yang kami tawarkan kepada pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep alam dan satwa, plus pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Jadi, kami ingin mewujudkan pesta pernikahan yang diimpikan oleh pasangan muda saat ini. , “kata Lies. Yuwati, General Manager Royal Safari Garden sebagaimana dinyatakan dalam siaran pers yang diterima Radarciangsana.com.

Baca juga:
Tak Dibatalkan, Pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina Ditunda

Wedding Gallery the Haida Wedding X Royal Safari Garden menghadirkan dua konsep, indoor dan outdoor. Bagi pasangan yang mendambakan tema pernikahan dalam ruangan, Tiger Ballroom bisa menjadi pilihan karena memiliki kapasitas seribu tamu undangan.

Sedangkan jika ingin bertema outdoor, Royal Safari Garden juga memiliki lahan terbuka yang luas dikelilingi pepohonan pinus. Yang istimewa, tempat ini memiliki latar belakang pemandangan indah Cisarua, Puncak, Bogor.

“Semua fasilitas dan layanan yang kami tawarkan di seluruh persatuan Taman Safari Indonesia Group, termasuk taman Royal Safari, pasti akan mematuhi protokol kesehatan yang disyaratkan oleh pemerintah. Begitu juga dengan Wedding Gallery yang baru saja diluncurkan,” ujar Daniel Hartono, Ketua. Eksekutif. Officer (CEO) Taman Safari Indonesia Group.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button