Kilas Info Nasional

Menerima iNews Maker Awards 2021, Ini Janji Erick Thohir

Memuat …

JAKARTA Ketua Eksekutif MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyerahkan iNews Maker Awards (IMA) 2021 kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada malam penganugerahan 2021 iNews Maker Awards (IMA) pada Rabu malam. Penghargaan yang diterimanya antara lain untuk kategori The News Maker In Pandemic Issue dan The Best State Institutions in Health Issue Handling.

Dalam kesempatan itu, Erick mengapresiasi penganugerahan tersebut. Hal tersebut menurutnya dapat memacu dirinya dan Kementerian BUMN untuk bekerja lebih keras lagi dalam mendorong transformasi BUMN agar dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mampu bersaing di ranah global.

Baca juga: Erick Was-Apakah BUMN punah, Seberapa Besar Kontribusi Perusahaan Plat Merah terhadap PDB Indonesia?

“Apresiasi ini dapat memacu saya dan tentunya Kementerian BUMN untuk bekerja lebih keras lagi dan mentransformasikan BUMN agar terus bermanfaat bagi masyarakat dan mampu bersaing secara global. Tidak hanya sebagai news maker, tetapi juga sebagai changemaker dan impact maker,” kata Erick, dikutip Kamis. (8/4/2021).

Kementerian BUMN sendiri telah menorehkan sejarah selama pandemi Covid-19. Ada sejumlah langkah strategis yang diambil untuk menghadapi penyebaran virus. Baik dari aspek kesehatan hingga ekonomi. Program ini dilakukan melalui badan usaha milik negara.

“Sejak pandemi terjadi, kami telah mengerahkan segala upaya dan upaya mulai dari memastikan ketersediaan alat tes Covid-19, ketersediaan APD, ketersediaan rumah sakit dan tempat isolasi, serta pengamanan pasokan vaksin, hingga percepatan vaksinasi. program melalui program vaksinasi bersama dan vaksinasi bersama, “katanya.

Baca juga: Sheikh Al-Sudais: Vaksin Covid-19 Wajib Mengunjungi Dua Masjid Suci

Saat ini iNews memasuki tahun ke-6. Sebagai bentuk komitmen kepada kanal-kanal berita yang berperan aktif memerangi Covid-19, iNews menggelar iNews Maker Awards 2021. Temanya tak jauh dari pandemi, Outsmart The Pandemic: Fostering Innovation and Agility to Survive in Uncertainty.

(ind)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button