Kilas Info Nasional

Menunggu Pelanggan untuk Layanan Seks, Belasan Anak Terjaring…

loading…

PONTIANAK – Sungguh miris menyaksikan belasan anak-anak asyik dengan pasangan masing-masing berada di dalam dua kamar hotel . Keberadaan anak laki-laki dan perempuan dalam kamar hotel tersebut terbongkar, setelah petugas gabungan melakukan razia.

Baca juga: Jualan Sabu Bonus Layanan Seks, Wanita Seksi di Cimahi Tawarkan Sensasi Berbeda ke Pelanggan

Razia digelar petugas Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat, bersama Polsek Pontianak Selatan. Petugas menyisir sejumlah hotel yang ada di Kecamatan Pontianak Selatan.

Pasangan mesum yang terjaring razia gabungan ini langsung dibawa menuju Polsek Pontianak Selatan, untuk didata dan dilakukan pembinaan. Dari 17 orang yang terjaring razia, sebanyak 10 di antaranya masih anak-anak.

Mereka tidak bisa melarikan diri ketika petugas dari KPPAD Kalimantan Barat, melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel. Diduga, 17 orang yang terjaring razia ini terlibat dalam jaringan prostitusi online yang sudah menggurita di Kota Pontianak.

Sebagian yang terjaring, merupakan anak-anak gadis yang sedang menunggu pemesan layanan seks dari pria hidung belang. Pemesanan layanan seks tersebut, dilakukan melalui aplikasi media sosial.

Baca juga: Tangis Pecah Saat Empat Jenazah Sekeluarga Korban Pembunuhan Rembang Dimakamkan

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button