Kilas Info Daerah

Misteri Ditemukannya Mayat Terbakar di Pinggir Jalan, Cairan Ini Ditemukan di Tubuh Korban

RADARCIANGSANA.COM – Kasus penemuan mayat dalam kondisi semangat di pinggir jalan di Maros, Sulawesi Selatan masih menjadi misteri.

Mayat yang ditemukan sudah dalam keadaan semangat di pinggir jalan Desa Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Maros, Sulawesi Selatan, ternyata laki-laki berusia 16 sampai 25 tahun.

Hal itu terungkap setelah mayat itu diotopsi di Laboratorium Forensik Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan.

“Mayat yang ditemukan di Mallawa diduga kuat terbunuh terlebih dahulu lalu dibakar. Jenazah berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berusia antara 16 hingga 25 tahun,” kata Kabag Humas Polda Metro Jaya. Sulawesi Selatan E Zulpan dalam keterangan resminya, Minggu (13/6/2021).

Zulpan mengungkapkan, korban meninggal karena sengaja dibakar.

Baca juga: Cemburu pacarnya diganggu, pemuda itu menikam temannya hingga tak berdaya

Baca juga: Terungkap Bagaimana Pelaku Bunuh Wanita Supir Taksi Online, Korban Digoda Bayar Rp 3 Juta

Di tubuh korban juga ditemukan cairan yang bisa memicu membesarnya api berupa bensin.

“Dengan luka tusuk di tubuh korban. Mungkin terbunuh sebelum dibakar,” jelasnya.

Zulpan mengatakan, dengan hasil Labfor Polda Sulsel yang sudah keluar, bisa membantu penyidik ​​dari Polres. Maros untuk segera menyelesaikan kasus tersebut.

“Berdasarkan catatan Polda Sulsel, ini merupakan kasus kedua orang mati dibakar dalam dua bulan terakhir di wilayah hukum Polres. Maros,” dia berkata.

Zulpan juga mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut untuk datang ke Polda Sulawesi Selatan untuk mengambil DNA dan data ante mortem untuk identifikasi korban.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Polisi Ungkap Mayat Terbakar di Maros Diperkirakan Pria Berusia 16 Sampai 25 Tahun”

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button