Kilas Info Daerah

Mourinho Berikan Tantangan pada Gareth Bale

Gareth Bale akan mengisi tempat Harry Kane yang cedera.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Arsitek tim Tottenham Hotspur Jose Mourinho telah mengeluarkan tantangan keras kepada gelandang serang Gareth Bale untuk mengisi tempat Harry Kane dalam beberapa pekan mendatang. Kane, pemain internasional Inggris, akan absen setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat Spurs kalah 1-3 dari Liverpool di Liga Primer Inggris pertengahan pekan lalu.

Kembalinya Bale ke klub London Utara dengan status pinjaman dari Real Madrid sejauh ini belum menjanjikan. Ia hanya satu kali menjadi starter di Liga Primer. Namun, pemain internasional Wales itu sekarang tampaknya akan ditunjuk sebagai pengganti Kane.

Mourinho ingin pemain berusia 31 tahun itu memanfaatkan peluangnya sebaik mungkin.

“Ini momen krusial baginya. Dia merasa lebih baik dan lebih baik,” kata Mourinho dikutip dari Football Espana, Sabtu (30/1). “Ketika Anda kehilangan pemain dengan kualitas Harry, pemain lain harus bangkit dan semoga Bale dapat membantu kami. Posisi yang (Bale) suka mainkan adalah posisi yang kami tempatkan padanya setiap menit yang kami berikan kepadanya, yang merupakan sisi serangan yang benar.”

Pasukan Mourinho akan bertandang ke Brighton akhir pekan ini. Bale kemungkinan besar akan bergabung dengan Son-Heung Min dan Steven Bergwijn di lini depan.


Bale kemungkinan tidak akan bertahan lama di Tottenham. Kontrak peminjamannya berakhir pada akhir musim 2020/2021. Ia masih terikat kontrak 12 bulan lagi di Madrid.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button