Kilas Info Daerah

MS SLIM Ajak Influencer Jadi Brand Ambassador, Begini Caranya

Radarciangsana.com – Tidak bisa dipungkiri, peran a influencer di era digital seperti kali ini memiliki pengaruh yang besar dunia kecantikan.

Dari mereka terkadang tercipta tren baru dan dikenal luas di masyarakat, sehingga menjadi sesuatu yang diminati.

Melihat fenomena tersebut, MS SLIM berinisiatif bekerja sama dengan influencer dalam negeri agar bisa menjadi brand ambassador. duta merek.

“Sejak awal, MS SLIM yang diformulasikan khusus untuk membantu orang mencapai berat badan ideal, mulai mengembangkan sayapnya dengan menggunakan beberapa nama besar sebagai brand ambassador mereka,” ujar Alvansepty, Iklan SPV MS Slim berdasarkan siaran pers yang diterima. oleh Radarciangsana.com.

Baca juga:
PMB Influencer Path Year 2021/2022 untuk Celebrities to YouTuber

Pada 2020, kata dia, ada 4 nama besar yang menjadi brand ambassador MS SLIM, yakni Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo, dan Rosa Meldianti.

Kini, di tahun 2021 MS SLIM terus bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta dan yang terbaru Bunga Citra Lestari.

“Pada kesempatan kali ini MS SLIM mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS SLIM 2021. Sehingga selain mempromosikan produk kita, influencer dapat membangun brand image yang baik di mata publik sesuai dengan dirinya sendiri,” ujarnya.

Nah, untuk mengikuti audisi ini Anda bisa melihat-lihat Instagram resmi MS SLIM. Periode audisi pencarian brand ambassador MS SLIM akan berlangsung dari 16 Februari 2021 hingga 17 Maret 2021. Jadi tunggu apa lagi?

Baca juga:
Perhatian dari Lay! Hanya dengan tidur pria ini memperoleh Rp. 224 juta

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button