Kilas Info Nasional

Murka Dituduh Minta Rp140 M, Thurman Maki Arum: Stop Omong Kosongmu!

loading…

LAS VEGAS – Mantan juara Kelas Welter Keith Thurman murka dengan ulah promotor Bob Arum terkait Terence Crawford. Di sela-sela amarah, Thurman menyatakan bahwa dia tidak meminta USD10 juta atau sekitar Rp140 miliar tahun lalu untuk menantang Crawford.

Thurman juga menyatakan bahwa dia menyadari perkelahian dengan Terence Crawford akan berkurang nilainya selama pandemi COVID-19. Namun, dia tidak mau mengambil “potongan harga” untuk melawan juara kelas welter WBO yang tak terkalahkan.

Baca Juga: Tuntaskan Dendam Duel Ulang, Conor McGregor: Aku Hancurkan Khabib!

Dari sudut pandang Thurman, Crawford dan Arum membutuhkan lawan seperti dia atau rivalnya, Shawn Porter, untuk memuaskan para penggemar yang ingin melihat juara tiga divisi itu menguji lebih dari lima petarung yang dia kalahkan sejak dia naik ke posisi 147- divisi pound hampir tiga tahun lalu.

”Sialan Bob Arum! Baiklah ?,”kata Thurman. “Kenapa kamu bicara omong kosong, Bob? Tutup mulutmu. Tutup mulutmu, Bob. Anda ingin pertarungan murahan? Aku akan memukulmu secara gratis. Bagaimana kalau itu? Itu satu-satunya omong kosong murahan yang akan kau keluarkan dariku. Aku akan memberimu jilat gratis, Nak.”

Baca Juga: Di-KO Wilder, Breazeale KO Wallin Yang Bikin Tyson Mandi Darah

Thurman yang berusia 32 tahun mungkin bercanda, karena Arum berusia 89 bulan lalu. ’’Merindukan seseorang? Crawford, dia akan meninggalkanmu! Dia akan meninggalkanmu! Dengar, Bung, Bob, Bob, Anda tahu apa yang terjadi.’’

’’Kamu tahu aku tidak pernah meminta apa pun. Bukan salahku kau tidak mampu bertarung hebat. BAIK? Kamu murahan. Anda hampir tidak dapat membayar uang banyak untuk petarung Anda sendiri. BAIK? Itu bukan salahku. Anda mendapatkan dukungan ESPN, Anda mendapatkan Terence Crawford, salah satu kelas welter paling berbakat di divisi kelas welter, dan Anda tidak dapat membuatnya dibayar. Kamu tidak bisa membuatnya cukup terkenal.”

Arum membayar lawan terakhir Crawford, Kell Brook dari Inggris, sebuah dompet senilai $ 2 juta. Crawford (37-0, 28 KO) menghancurkan Brook (39-3, 27 KO), mantan juara kelas welter IBF yang pudar, dengan KO pada putaran keempat pada 14 November di MGM Grand Conference Center di Las Vegas.

Baca Juga: Amuk Pelampiasan Dillian Whyte Hancurkan Wajah Alexander Povetkin

Arum secara mengejutkan mengkritik Crawford secara terbuka setelah pertarungan Brook. Promotor International Boxing Hall of Fame menyatakan bahwa dia tidak akan terus kehilangan uang dari pertarungan Crawford dan menyalahkan Crawford yang berusia 33 tahun karena gagal membantu dirinya menjadi bintang yang lebih besar.

Thurman telah lama berafiliasi dengan Al Haymon Premier Boxing Champions. Dia tidak dapat memahami mengapa, dengan dukungan keuangan ESPN, perusahaan Arum, Top Rank Inc., tidak dapat membayar apa yang menurut Thurman dia layak untuk pertarungan Crawford.

(aww)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button