Kilas Info Nasional

Nate Diaz Hina Khabib Nurmagomedov Banci: Khabib Memang Sialan!

loading…

Petarung UFC Nate Diaz menghina Khabib Nurmagmedov dengan sebutan banci setelah Bos UFC Dana White mengungkapkan juara Kelas Ringan UFC itu akan kembali ke Octagon. Khabib menegaskan dia hanya akan kembali jika salah satu dari empat kelas ringan yang bersaing akhir pekan ini di UFC 257 melakukan sesuatu yang spektakuler. Itu tidak mengesankan Diaz, yang men-tweet: “Kabib benar-benar sialan.”

Baca Juga: Kekalahan Mayweather dari logan Paul Tidak Rusak Reputasinya

Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC setelah mencetak rekor 29-0 dengan mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Raja Kelas Ringan menghentikan karirnya setelah berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan lagi bertarung tanpa almarhum ayahnya di sisinya.

Tetapi tampaknya dia mungkin telah menerima restu ibunya untuk kembali untuk satu pertarungan lagi. White berkata: “Pada dasarnya seperti yang dia rasakan saat ini, dia telah mencapai semua yang ingin dia capai,’’tuturnya.

“Dia berpikir bahwa [Charles] Oliveira tampak sangat bagus dalam pertarungan terakhirnya melawan Tony Ferguson. Jadi Sabtu kita punya pertarungan [Conor] McGregor [Dustin] Poirier dan [Michael] Chandler dan [Dan] Hooker di sana.’’

Baca Juga: Usia Lebih Tua 9 Tahun Oscar De La Hoya Bekuk Golovkin

Awal pekan ini, White mengungkapkan UFC sedang mengerjakan pertarungan menghibur untuk Diaz, yang belum pernah bertarung sejak kalah dari Jorge Masvidal pada November 2019. Dia memberi tahu The MacLife: “Kami sedang mengerjakan pertarungan Nate Diaz sekarang, dan itu bukan Tony [Ferguson]. Tapi jika kita menyelesaikannya, kupikir kamu akan menyukainya.”

White menambahkan: “Itu akan menempatkannya dalam posisi yang sangat bagus jika dia memenangkan pertarungan, dan orang yang berpotensi dia lawan, saya pikir itu pertarungan yang bagus untuknya juga.”

(aww)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button