Kilas Info Nasional

Netizen Bandingkan Jalan Layang Semanggi Karya Ahok VS Rumah…

loading…

JAKARTA – Netizen membandingkan jalan layang Semanggi yang dibangun pada era DKI Jakarta dipimpin Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) dengan rumah warna warni di sebelah Flyover Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang dibangun oleh Anies Baswedan .

Respons warganet umumnya mempertanyakan anggaran dan manfaat pengecatan warna warni atap rumah warga dengan corak khas Betawi seperti Ondel-Ondel. Baca juga: DKI Pamer Atap Rumah Warna Warni di Lenteng Agung, Netizen: Anies Buang-buang Anggaran

“Keduanya sama-sama hasil karya. Bedanya, karya Pak Ahok bermanfaat, sementara karya 4bas gak ada manfaat,” kata @seruanhl yang dikutip SINDOnews, Senin (18/1/2021).

Netizen juga membandingkan kira-kira indah mana jalan layang Semanggi atau rumah warna warni pada malam hari. “Indahnya ya, karya Ahok ini saat dilihat dari malam, kira2 karya Anies atap dicat, indah juga ga yah kalo malam, ada yg punya fotonya?” ujar @Ch_Chotlmah.

Menurut @HartantoZudi, rumah warna warni itu penuh imajinasi tinggi. “Yg warna warni kebanyakan hayal nya,” ucapnya. Baca juga: Jakarta Bebas Macet di Dunia: Sutiyoso, Jokowi, Ahok Disebut-sebut

(jon)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button