Kilas Info Nasional

OJK Siapkan Stimulus Lanjutan, Rakyat +62 Harus Bagaimana? Ini…

loading…

JAKARTA – Pemerintah, OJK dan Bank Indonesia telah mengeluarkan berbagai kebijakan untuk mengurangi volatilitas pasar, memberikan ruang bagi sektor riil untuk dapat bertahan, serta menjaga stabilitas sistem keuangan secara keseluruhan. Di sisi lain, masyarakat serta korporasi harus berperan aktif dalam upaya pemulihan ekonomi nasional karena tantangan besar saat ini. Hanya dengan usaha dari berbagai sisi, dampak dari pandemi terhadap kehidupan sosial ekonomi dapat diatasi dengan lebih cepat.

Pada sisi masyarakat, selain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik, juga harus mempersiapkan ketahanannya agar dapat menghadapi tantangan yang telah hadir maupun ke depan. Ketahanan kesehatan dapat dilakukan dengan berolahraga, ketahanan mental dapat dilakukan dengan berpikir positif, namun bagaimana dengan ketahanan ekonomi?

Baca Juga: Ibunda Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar Wafat, Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Turut Berduka

Dana darurat adalah salah satu prinsip dasar untuk mempersiapkan ketahanan ekonomi. Dengan ketersediaan dana darurat yang aman serta fleksibel, maka dapat lebih siap menghadapi berbagai kemungkinan secara ekonomi. Menabung di Bank adalah instrumen dana darurat yang tepat, karena aman dan fleksibel penggunaannya. Apalagi bila terdapat nilai lebih yang dahsyat. Hal itulah yang diberikan oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, menghadirkan Tabungan Dahsyat sebagai program tabungan bagi masyarakat yang ingin keamanan, fleksibilitas, serta nilai lebih mulai dari awal menabung hingga kedepannya.

“Dengan mengikuti Tabungan Dahsyat, masyarakat dapat merasakan nilai lebih sejak awal. Program ini kami hadirkan sebagai salah satu upaya agar masyarakat dapat memiliki simpanan yang dapat diandalkan kapan saja, sehingga dapat menjadi dana darurat yang bernilai lebih,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dalam keterangan resminya, Senin (25/1/2021).

Mahdan menerangkan bahwa dengan membuka tabungan minimal Rp1 juta dan di-hold selama satu bulan, nasabah sudah mendapatkan hadiah tanpa diundi berupa e-voucher Shopee senilai Rp 100.000. Selain mendapatkan e-voucher yang dapat digunakan untuk apa saja, nasabah juga mendapatkan bunga tabungan yang bersaing, akses aplikasi Motion untuk informasi rekening serta transaksi perbankan kapan saja dimana saja, pilihan antara Kartu Debit GPN MNC Bank yang dapat digunakan di seluruh ATM dan EDC di Indonesia atau Kartu Debit Mastercard MNC Bank yang selain dapat digunakan di Indonesia juga dapat digunakan pada seluruh jaringan Mastercard di luar negeri, serta program loyalty yang dapat menukarkan poin untuk berbagai kebutuhan.

Baca Juga: Pasca BCAP Akuisisi Sekuritas di Wall Street, Hary Tanoesoedibjo: MNC Sekuritas Bersiap jadi Nomor 1!

Tabungan Dahsyat yang diperkenalkan MNC Bank mulai November 2020 dan akan berjalan hingga Oktober 2021 juga memberikan hadiah lebih dahsyat melalui undian. Mulai dari pengundian bulanan berhadiah e-voucher Shopee dengan nilai total Rp 300 Juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp 10 Juta, pengundian tiga bulanan berhadiah 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT. Cara berpartisipasi pada pengundian sangatlah mudah.

Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata tabungan di MNC Bank minimum Rp10 Juta untuk mendapatkan kode undian, serta terdapat kode undian tambahan setiap kelipatan saldo tabungan Rp1 juta. Yuk, kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Menabung yang aman dan dapat hadiah dahsyat? Hanya di MNC Bank.

(nng)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button