Kilas Info Nasional

Para Kontestan The Voice Kids 2021 Harus Memiliki Karakter Unik

loading…

JAKARTA – Ajang pencarian bakat menyanyi bagi anak anak The Voice Kids Indonesia tahun 2021 kali ini menghadirkan sesuatu yang berbeda. Salah satunya adalah adaya perubahan pada deretan line up coaches nama nama penyanyi top tanah air seperti Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan Marcell yang dikenalkan dalam Amazing Concert Teman Duet yang disiarkan langsung GTV dari MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat Selasa (19/1) malam.

Keempat penyanyi ini pun didaulat menjadi coaches di The Voice Kids Indonesia seasons 4 yang tentunya bertugas menilai dan membantu kontestan guna menyempurnakan vokal dan aksi panggung mereka. Lantas apa strategi dan kriteria coaches mencari anak didik The Voice Kids 2021 ini?

Nama Isyana Sarasvati , Rizky Febian , Yura Yunita , dan Marcell merupakan musisi yang memiliki kiprah yang begitu disegani dalam industri musik tanah air. Lewat karya lagu hits mereka masing masing yang begitu disukai oleh penikmat musik tanah air serta sukses mengukir prestasi musik membanggakan.

Baca Juga : Yovie Widianto Ungkap Keunikan Proyek Baru Tiara Andini dan Arsya Widianto

Bagi Yura Yunita yang baru pertama kali menjadi coach di The Voice Kids tentu ini menjadi sebuah pengalaman berkesan bisa bertemu dengan talenta anak anak. Karena dia pun punya ekspektasi ketika didaulat menjadi coaches berkolaborasi dengan penyanyi muda bertalenta Rizky Febian tentu dirinya punya strategi demi melahirkan talenta baru dalam industri musik yang terbilang sepi dalam beberapa tahun terakhir.

“Sebenarnya dari seasons pertama sampe ketiga selalu nonton dan strateginya jadi juri pengen berikan energi baru gak akan sendiri karena berdua dengan Rizky Febian,”ungkap Yura ketika ditanya host Omesh dalam amazing concert yang disiarkan GTV dari MNC Studio, Selasa (19/1) malam.

“Yang pasti berkarakter unik, cinta Indonesia dan punya rasa percaya diri kemarin sempat ada tayangan yang kontestan tahun lalu pun ikutan lagi dan siap beraksi makanya jadi gak sabar segera tayang,”sambungnya seraya menjelaskan kriteria anak didik yang dicari.

Isyana pun juga memberikan pesan bagi kontestan untuk terus semangat be yourself jadi diri sendiri keluarkan passion dan energi kalian diatas panggung karena tentu yang ikut punya passion dan energi dikasi ketika diatas panggung akan jadi sesuatu yang istimewa. “Tentunya mereka (kontestan) ini semua punya passion dan energi ketika tampil diatas panggung yang sampai dan bisa aku dan jurii lain rasakan,”ucap Isyana.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button