Kilas Info Nasional

Parkir Sembarangan di Pinggir Rel, Pikap Ringsek Disambar Kereta…

loading…

BOGOR – Satu unit mobil pikap ringsek setelah tertabrak kereta lokomotif di perlintasan Batu-Tulis KM+2.700, tepatnya di RT 07/RW 04, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.40 WIB siang tadi. Mobil pikap bernomor polisi F 8359 AN diketahui sedang parkir di pinggir rel.

Baca juga: Tinggalkan Surat Wasiat, Pemuda 19 Tahun Tewas Tertabrak Kereta

“Keterangan dari saksi, mobil pikap itu sedang parkir, posisinya nempel di samping rel,” kata Rachmat ketika dikonfimasi MNC Portal, Kamis (21/1/2021).

Kereta lokomotif KLB yang datang dari arah Stasiun Batu Tulis menuju Stasiun Bogor Paledang, tidak bisa menghindar. Akibatnya, mobil pikap itu tertabrak hingga mengalami kerusakan berat di bagian depan. “Mobil bagian depannya hancur,” tandanya.

Baca juga: Penumpang Wanita Curi Hand Sanitizer dari Bus Transjakarta, Sungguh Terlalu dan Memalukan!

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Hanya saja, mobil pikap yang terpental tertabrak kereta juga merusak tembok garasi dan warung milik warga di sekitar lokasi kejadian.

“Garasi dan mobil warga serta warung rusak (meja rusak dan seblak tumpah). Sudah mediasi membuat surat pernyataan bersama kedua belah pihak antara pemilik mobil dan pemilik pikap,” tutup Rachmat.

(thm)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button