Info Aktual

Partai Gerindra Kota Bogor Gencar Konsolidasi | Radar Ciangsana

KOMPAK: Kader Partai Gerindra di Kota Bogor aktif melakukan konsolidasi.

Radar Ciangsana – Pandemi dan Ramadhan, tidak akan menjadi kendala bagi Partai Gerindra untuk terus melakukan konsolidasi. Bahkan, pengurus di tingkat cabang, cabang pembantu, dan cabang / DPC, termasuk sayap partai Gerindra semakin solid.

Semua kader bergerak secara sinergis. Kader partai yang ikut menjadi dua anggota legislatif di DPR RI, satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan 8 anggota DPRD Kota Bogor, semuanya langsung berpartisipasi namun tetap taat pada Protokol Kesehatan. untuk mencegah penyebaran Covid-19, ”kata Ketua Umum Partai Gerindra Kota itu. Bogor, Sopian.

Menurutnya, kegiatan penyaluran sembako dan takjil dimotori oleh PAC / Kecamatan, sayap partai dan anggota legislatif Partai Gerindra untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak finansial Covid 19. Pendistribusian dilakukan secara merata di seluruh kecamatan di Kota Bogor.

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Nusa Bangsa, Bogor

Sabtu (1/5), para kader berkumpul di Sekretariat DPC Partai Gerindra Jalan Pandu konsolidasi kompak yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang melibatkan seluruh pimpinan cabang, ranting dan seluruh pengurus harian DPC Partai Gerindra. Kota Bogor.

“Pengurus Harian DPC senantiasa membangun komunikasi yang sehat, melakukan pembinaan dan mempererat silaturahmi antar kader partai di berbagai tingkatan dan senantiasa berkoordinasi agar senantiasa solid dan siap menghadapi tahun 2024, meraih kejayaan dan kemenangan Partai Gerindra di Kota Bogor,” ujarnya. menjelaskan.

Lebih lanjut dikatakannya, Pimpinan DPC, PAC dan Cabang Pembantu Parta Gerindra telah melakukan penataan dan penataan ulang agar lebih efektif dan memudahkan komunikasi dan koordinasi antar kader di semua tingkatan.

Menurutnya, segala upaya dilakukan secara dekat guna mencapai target dan cita-cita Partai Gerindra Kota Bogor tahun 2024.

“Kami siap memenangkan pemilihan legislatif (Kota, Jawa Barat, RI), memenangkan pemilihan Walikota Bogor, memenangkan pemilihan presiden Indonesia,” ujarnya.

Sopian menambahkan, koordinasi terus dilakukan dan dievaluasi secara berkala hingga target kemenangan partai pada 2024 tercapai. “Semua untuk mewujudkan cita-cita luhur, kemuliaan dan kemakmuran bangsa dan negara Republik Indonesia,” pungkasnya. (* / ric)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button