Kilas Info Nasional

Pasca-Video Viral di Atas Kap Mobil, Christiany Paruntu Sebut…

loading…

MINAHASA SELATAN – Hubungan Jems Arthur Kojongian (JAK) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) pasca-video viral di media sosial (Medsos) yang terjadi Tomohon beberapa waktu lalu sudah kembali baik. Hal tersebut ditegaskan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat dikonfirmasiSINDO Media melalui pesan WhatsApps, Senin (26/1/2021).

“Mereka sudah baik-baik kembali, itu urusan rumah tangga. Hamba Tuhan tidak boleh cerai,” kata Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, kepadaSINDO Media.

Baca juga: Adik Nyaris Tewas Karena Bergelantungan di Kap Mobil, Ini Doa dan Support Bupati Minsel

Sebelumnya Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu sang kakak langsung memberikan support kepada Michaela Elsiana Paruntu atas masalah yang tengah dia hadapi.

“You are smart, clever and beaitiful MEP, Noni Sulut 2002. Proud of you. Stay strong and be faithful,” tulis Christiany di beranda Facebooknya, Senin (25/1/2021).

Tulisan yang disertai dua buah foto lawas dari adiknya itu diduga sebagai bentuk support karena sedang mengalami permasalahan rumah tangga.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari netizen dan juga banyak yang turut mendoakan agar Mika kuat menghadapi permasalahan tersebut

Baca juga:
Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Feryando Yoyo Lamaluta saat dikonfimasi menegaskan ini adalah urusan keluarga antara JAK-MEP.

“Ini masalah keluarga, Partai akan melihat perkembangannya kedepannya seperti apa,” singkat dia.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button