Kilas Info Daerah

Pelebaran jalan Dusun Karang Sari terus diakselerasi oleh Satgas TMMD Koramil 0408 / Cilamaya

Karawang, wartapasundan.id

Satgas TMMD Koramil 0408 / Cilamaya Kodim 0604 / Karawang 110 Serka Masdi Setiadi mengawasi dan membantu pekerjaan perbaikan jalan dan pelebaran jalan sepanjang 305 meter dan lebar 1 m di Dusun Karangsari Rt.01 / Rw.02 Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya. Karawang, Sabtu (6/3/2021).

Perbaikan jalan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0604 / Karawang merupakan jalan yang sering dilalui oleh masyarakat Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawangi.

Masyarakat yang sudah lama menantikan perbaikan jalan, tahun ini cukup senang dan sangat senang karena telah terwujud dengan adanya TMMD Kodim 0604 / Karawang ke-110.

Danramil 0408 / Cilamaya, Kapten Wawan Triyuana mengatakan bahwa Serka Masdi Setiadi anggota Koramil 0408 / Cilamaya telah memantau perkembangan Pra TMMD ke-110 di Desa Sedari dan Capaiannya baru mencapai 32%.

Koramil 0408 / Cilamaya mempunyai tugas membangun penambahan dan pelebaran badan jalan sepanjang 305 meter dan lebar 1 meter dengan capaian 32 persen, kata Danramil.

Apalagi pengerjaan jalan tersebut dilakukan langsung oleh TNI dengan program TNI Angkatan Darat Manunggal Membangun Desa. Pekerjaan ini bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat menjadi lebih baik dan lebih baik lagi sehingga warga dapat melewati jalan tersebut dengan lancar.

Serka Masdi Setiadi mengatakan, masyarakat sangat senang dengan perbaikan jalan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0604 / Karawang.

Oleh karena itu kami sebagai anggota yang tergabung dalam TMMD terus melakukan pembinaan dan membantu masyarakat. Serta mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal, ”tandasnya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button