Kilas Info Nasional

Pemain Atletico Madrid Joao Felix Positif Terpapar Virus Corona

Agus Nyomba
Penyerang Atletico Madrid Joao Felix. Foto: Istimewa

MADRID – Penyerang Atletico Madrid Joao Felix dinyatakan positif COVID-19, menjelang pertemuan dengan Celta Vigo di kompetisi LaLiga Spanyol.

Pemain internasional Portugal Joao Felix mengisolasi diri di rumah, seperti yang telah dilakukan rekan setimnya Mario Hermoso dan Yannick Carrasco sejak Jumat.

Joao Felix telah dites positif COVID-19. Striker itu diisolasi di rumah, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan dan protokol LaLiga,” bunyi pertanyaan resmi Atletico Madrid dilansir dari Livescore, Rabu, (03/02/2021).

Baca Juga: Koeman Fokus Raih Trofi dan Kejar 10 Angka dari Atletico Madrid

Pasukan Diego Simeone memiliki keunggulan 10 poin di puncak LaLiga dan menyambut Celta di Wanda Metropolitano pada hari Senin. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Granada pada hari Sabtu berikutnya.

Hermoso dan Carrasco kemungkinan tidak akan kembali untuk pertemuan dengan Celta, sementara Kieran Trippier akan absen karena skorsing.

Joao Felix menandai kembalinya ke starting line-up melawan Valencia pada 24 Januari dengan mencetak gol pertamanya dalam hampir dua bulan dan membuat assist, memimpin Atletico dari ketertinggalan satu gol menjadi kemenangan 3-1.

Pemain berusia 21 tahun itu telah absen dari delapan kali starting XI di LaLiga musim ini dan Atletico telah memenangkan semua pertandingan tersebut.

Baca Juga: Brace Luis Suarez Bantu Atletico Raih Poin Penuh

Namun, ketika Joao Felix bermain, rata-rata menghasilkan dua tembakan lagi (12,1 banding 10,0) dan rasio gol per pertandingan mereka meningkat dari 1,9 menjadi 2,3.

(agn)

preload video

TULIS KOMENTAR ANDA!

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button