Kilas Info Nasional

Pembawa Acara Legendaris, Larry King Meninggal Dunia

loading…

JAKARTA – Larry King meninggal dunia di Amerika Serikat di usia 87 tahun Sabtu (23/1). Kabar meninggalnya pembawa acara legendaris tersebut disampaikan oleh anak Larry King, Chance Sabtu pagi waktu setempat.

Seperti dikutip USA Today, awal Januari dikabarkan terinfeksi COVID-19 . Selama dirawat, kondisinya sempat memburuk hingga ia harus dirawat di ruang ICU.

Saat perawatan di ICU, Larry King harus mendapatkan bantuan oksigen.
Namun belakangan dikabarkan kondisinya semakin membaik dan telah dipindah dari ICU ke rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga : Dikabarkan Sudah Urus Surat Pengantar Nikah, Ayu Ting Ting Segera Akhiri Status Janda

Sebelumnya Larry King pernah menderita kanker prostat, jantung, diabetes, dan pernah mengalami stroke dua kali.Ia telah berjuang melawan sejumlah masalah kesehatan, menderita beberapa kali serangan jantung.

Pada tahun 1987, ia menjalani operasi bypass quintuple. Pengalamannya menjalani operasi inilah yang menginspirasinya mendirikan Larry King Cardiac Foundation untuk memberikan bantuan kepada mereka yang tidak memiliki asuransi.

Larry King merupakan seorang wartawan senior yang sudah mulai mengawali kariernya di dunia jurnalistik sejak tahun 1985. Ia dikenal dalam acara gelar wicara Amerika Serikat berjudul “Larry King Live” di stasiun TV CNN.

Baca Juga : Pernah Kasih Berlian ke Hotman Paris, Begini Rumah Aleta Molly!

Acara tersebut menjadi program yang paling banyak ditonton dengan kurang lebih satu juta pemirsa setiap malamnya. Selama 63 tahun berkarier sudah ribuan wawancara yang mengisi baik radio maupun televisi.

(wur)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button