Kilas Info Daerah

Pemerintah Kabupaten Pandeglang Terima Hibah BMN dari Kementerian PUPR

PANDEGLANG, Radarciangsana.com – Pemerintah Kabupaten Pandeglang mendapatkan hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

Penyerahan hibah BMN dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang Negara oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Kepala Daerah II Daerah Banten. Pusat Infrastruktur Permukiman (BPPW) di Ruang Garuda Pendopo, Selasa (25/5/2021).

Dalam kesempatan ini, Kepala Seksi Pelaksanaan Wilayah II Pusat Infrastruktur Permukiman Daerah Banten, Rusliana Pandjaitan mengatakan untuk tahap ini jumlah BMN yang kami hibahkan kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang sekitar 22 berupa infrastruktur dengan total. anggaran sekitar empat puluh tujuh miliar, “kata Rusliana.

Pemerintah Kabupaten Pandeglang Terima Hibah BMN dari Kementerian PUPR
Pemerintah Kabupaten Pandeglang Terima Hibah BMN dari Kementerian PUPR

“Barang milik negara yang dihibahkan kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang dari Kementerian PUPR terdiri dari penataan permukiman, air minum dan sistem sanitasi,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, menanggapi persoalan hibah BMN tentu kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pandeglang karena dalam hal ini pemerintah daerah merespon dengan sangat cepat, dimana kepala daerah (Bupati) bersedia menerima dan tidak ditunda hal ini. tentunya sangat membantu, jadi BMN Kita bisa segera alihkan status ini dari Barang Milik Negara ke Barang Milik Daerah, ”ucapnya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button