Kilas Info Daerah

Pemuda Garut pelaku pembunuhan sadis diancam hukuman mati

GARUT | Radarciangsana.com – DH (21) pemuda Garut yang melakukan pembunuhan sadis terhadap pacarnya sendiri, WT (21), akan segera diadili. DH didakwa oleh penyidik ​​dengan beberapa artikel dan hukuman mati.

Kamis (8/4/2021) siang, penyidik ​​dari Reskrim Polres Garut yang menangani kasus tersebut menyerahkan hasil penyidikan kepada kejaksaan.

“Kami menerima pelimpahan tersangka dan barang bukti atas nama DH alias Jafra yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan itu,” kata Kepala Bagian Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung Garut Ariyanto kepada wartawan, Kamis sore.

Baca juga:

Ari menjelaskan, DH didakwa dengan berbagai pasal terkait pembunuhan. Pasal-pasal yang didakwa dengan DH meliputi Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan.

“Pasal utama adalah Pasal 340 KUHP, kemudian subsidernya adalah Pasal 338 KUHP dan kita juga menduga pasal penganiayaan 351 KUHP dan Pasal 362 KUHP,” ujarnya.

Tersangka sekarang ditahan oleh jaksa penuntut. DH dititipkan pada Rutan Kelas II B Garut. Akibat perbuatannya itu, DH kini terancam hukuman mati.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button