Info Aktual

Pencuri Celana Dalam Wanita Kembali Beraksi di Gunungputri | RADAR BOGOR

Ilustrasi

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Pelaku kelainan seksual kembali meresahkan warga Kampung Telajung, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Warga, khusunya wanita dibuat resah dengan kabar hilangnya celana dalam secara misterius.

Kabar aksi kriminal inipun beredar luas di aplikasi whatsapp grup Silaturahmi warga RT 03. Si pengunggah informasi yang merupakan tetangga korban menyebut kejadian berlangsung pada Selasa (2/2/2021) pagi. Dengan korbannya yang merupakan para wanita muda.

Saat dikonfirmasi Ketua RT 03, Kampung Telajung, Desa Wanaherang, Jodi Hermawan membenarkan kabar tersebut. Saat ini ia tengah memastikan dan masih dalam konfirmasi pihak korban yang kehilangan celana dalam.

universitas pakuan unpak

“Ya, salah satu warga menginformasikannya lewat grup. Kami masih tunggu keterangan korbannya. Infonya ada dua wanita yang kehilangan celana dalam, sambil kita cek bareng-bareng,” ujarnya saat dihubungi radarbogor.id, Rabu (3/2/2021)

Tidak hanya di sana, kejadian serupa juga meneror beberapa lokasi lain di Desa Wanaherang. Matjudin, salah satu warga yang juga sebagai penggiat keamanan lewat jaringan udara menginformasikan kabar tersebut.

Dikatakannya, kabar hilangnya dalaman wanita juga terjadi di Kampung Parungdengdek. “Ya, ada laporan juga soal itu di Parungdengdek, korbannya lima wanita mengaku kehilangan celana dalam. Sudah ada yang kami curigai,” ungkapnya.

Diketahui pencurian celana dalam wanita di wilayah Desa Wanaherang bukan kali pertama. Pada tahun 2015 hal serupa sempat menyeruak, korbannya saat itu berjumlah 32 wanita yang rata-rata berstatus pekerja pabrik.(all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button