Kilas Info Daerah

Pengukuhan Pengurus Cabang Esports di Kabupaten Indramayu Berjalan Lancar

INDRAMAYU | JABARONLINE – Masih dalam suasana Pandemi Corona, Pengukuhan Pengurus Cabang (Esport Kecamatan) Kabupaten Indramayu Answerarat yang berlokasi di Gor Singalodra berjalan dengan baik, juga dihadiri oleh para Koordinator Kecamatan se-Kabupaten Indramayu pada Sabtu, (06/03 / 2021).

Peresmian Pengurus (Esports Kecamatan) Kabupaten Se Indramayu yang dihadiri perwakilan masing-masing sebanyak 31 orang dan selain itu juga dihadiri dari dinas terkait didalamnya. Undangan yang hadir antara lain Bapak Rahmat Iin mewakili Pimpinan Provinsi Esports Jabar, Bapak Jahirin Kepala Dinas Dispora Budpar, H Sugiyanto (Ketua KONI Indramayu) H. Yahya (Wakil Ketua Koni) dan Darmawanita Esports of Kabupaten Indramayu.

Baca juga: Honorer K2 Kecamatan Cibinong Bersyukur Terima SK Guru dan PTT dari Dinas Pendidikan

Pada saat yang bersamaan, akan dilantik menjadi kepala divisi esports. Indramayu yaitu ada tiga divisi yaitu divisi, free fire, Mobile Legends dan PUBG, dengan formasi pengurus di tingkat kecamatan se-kabupaten Indramayu.

Ini merupakan langkah awal menuju langkah selanjutnya, sehingga nantinya para Pengurus Cabang Kabupaten Indramayu bisa bekerja sama dengan semua Koordinator masing-masing di semua kabupaten. Serta bisa menciptakan terobosan-terobosan awal agar bisa berprestasi dengan membawa nama baik Indramayu dan kancah Nasional.

Pesan dari ketuanya, Bapak Abdullah irlan, SH, sekaligus membuka acara peresmian Pengurus Esport Kabupaten Indramayu. Inti dari pengukuhan pengurus tingkat kecamatan adalah untuk mengembangkan minat dan bakat Generasi Milenial hingga ke tingkat desa.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button