Kilas Info Daerah

Penyuluhan PPKM Berbasis Mikro Bidang Usaha Jasa Pariwisata, Hiburan dan Perdagangan di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Radarciangsana.com – Panitia Penanggulangan Penyakit Virus Corona (Covid-19) dan Transformasi Pemulihan Ekonomi Kota Bekasi mengeluarkan Surat Edaran: 556/570 / SET. Covid-19 tentang Penegakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dalam Upaya Penanggulangan dan Pengendalian Penyebaran Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-19) di Kota Bekasi pada Sektor Jasa Usaha Pariwisata, Hiburan dan Perdagangan (Area Publik) di Kota Bekasi.

Surat edaran ini berlaku mulai 4 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 dan ditujukan kepada pimpinan pelaku usaha jasa pariwisata dan hiburan, pelaku usaha toko kelontong dan pusat perdagangan, pengelola pasar tradisional, pengelola pasar swasta dan pedagang kaki lima se-Kota Bekasi. berisi tentang:

1. Pasar Tradisional dan Pasar Swasta
Sebuah. Pembatasan Jam Operasional di Pasar Tradisional Milik Pemerintah dan Swasta setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

b. PKL di Pasar Bekasi Baru, Kranji Baru, Pasar Bantargebang, dan Pasar Kranggan dengan batasan jam operasional setiap hari mulai pukul 21.00 hingga 05.00 WIB. Toko Pondok Gede, Toko Kranji, Bekasi Junction dan Pasar Pondok Gede Atrium, jam operasional setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button