Kilas Info Nasional

Pergi Tanpa Pamit, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas Tergantung…

loading…

TULUNGAGUNG – Samiono, warga Desa Gambiran, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas dengan keadaan tergantung di bawah jembatan desa. Samiono diduga sengaja mengakhiri hidup setelah tidak tahan dengan sakit komplikasi yang diderita. “Diduga bunuh diri,” ujar Kasi Humas Polsek Pagerwojo Aiptu Soni Singgih kepada wartawan Sabtu (23/1/2021).

Jasad Samiono ditemukan tergantung di bawah Jembatan Melok, Desa Penjor, yakni sebelah Desa Gambiran. Lehernya terjerat tali dengan bagian ujung lain terikat pada jembatan.

Sebelum ditemukan tewas, Samiono keluar rumah tanpa pamit. Yang bersangkutan mengendarai sepeda motor matic AG 5393 RDV. “Keterangan dari keluarga sekitar pukul 05.00 WIB keluar rumah tanpa pamit,” kata Soni Singgih.

Awalnya keluarga tidak menaruh pikiran buruk. Hingga datang kabar dari perangkat desa bahwa Samiono ada di jembatan Melok. Yang mengejutkan, kondisinya tewas dengan posisi tergantung di bawah jembatan. “Kejadian itu langsung dilaporkan ke petugas,” kata Soni Singgih. Baca: Perempuan Lahat Ini Terlalu Cantik untuk Jadi Pengedar Narkoba.

Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Kepada petugas pihak keluarga menyampaikan, korban sebelumnya sempat mengalami depresi karena penyakit yang diderita. Ia mengeluhkan sakit komplikasi yang tidak kunjung sembuh. Baca Juga: Potensi Bahaya Merapi ke Barat Daya, Pemkab Sleman Pulangkan Pengungsi 26 Januari.

Namun keluarga tidak menyangka jika hal itu mendorong korban nekat menyudahi hidup. Atas permintaan keluarga, jenazah korban langsung dimakamkan. “Informasi pihak keluarga, yang bersangkutan sempat mengeluhkan sakit komplikasi yang tidak kunjung sembuh,” pungkasnya.

(nag)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button