Info Aktual

Permintaan Khusus Pelatih Persib ke Bobotoh

Radarciangsana.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali mengimbau Bobotoh untuk mendukung tim kebanggaannya dari rumah, mengingat pandemi COVID-19 saat ini belum berakhir.

Dikutip dari situs resmi klub, Robert berpesan kepada seluruh suporter di Indonesia untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, termasuk saat memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Sepak bola tanah air sudah mulai berkembang dengan adanya Piala Menpora yang akan digelar pada 21 Maret mendatang, dan akan menjadi fase uji coba sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 tersebut.

Karena pandemi belum berakhir, maka wajib bagi semua pihak, termasuk pendukung, untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti menghindari keramaian dan mendukung dari rumah.

Apalagi pihak penyelenggara juga berencana tidak memainkan klub di kota yang menjadi basis pendukungnya itu.

“Kalau harus main di luar kota Bandung, fans tetap bisa datang ke stadion karena klub-klub di Indonesia punya suporter yang tersebar di seluruh kota. Jadi, ini bukan soal bermain di dalam atau di luar kota. Karena dimanapun itu, kami akan bermain tanpa penonton, “katanya. Robert.

Robert memastikan bahwa Persib akan berperan aktif dalam mengimplementasikan protokol kesehatan tersebut.

Dengan cara ini, dia yakin sepakbola bisa kembali digelar di Indonesia setelah diskors selama satu tahun.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button