Kilas Info Daerah

Persatuan dengan Rakyat, TNI Harus Bermanfaat bagi Rakyat

Karawang, wartapasundan.id, –Dandim 0604 / Karawang meletakkan dasar pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), Ibu Seni di Desa Sedari.

Pembangunan Rutilahu Ibu Seni ini berawal dari CSR PT Peruri bekerjasama dengan Kodim 0604 / Karawang yang berlokasi di Dusun Neglasari Rt.002 / Rw.004 Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kab. Karawang. Jumat (05/03)

Dandim 0604 / Karawang yang juga merupakan Dansatgas TMMD ke-110 mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas hadirat Allah SWT, bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan warga Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang guna meletakkan yang pertama. batu untuk pengembangan jalur rutin untuk kreasi seni.

“Alhamdulillah masih bisa silaturahmi dengan perusahaan PERURI, sekilas masukan dari camat masih ada 3 rumah yang tidak layak huni, ini amanah untuk dilaksanakan semoga ada CSR lainnya untuk membantu warga di desa saat membutuhkan “, kata Dansatgas.

Dijelaskan lebih lanjut, kehadirannya dalam rangka melaksanakan program TMMD 110 Kodim 060 / Karawang (TNI Manunggal Bangun Desa) dan mengajaknya untuk peduli kepada sesama serta mengimbau untuk menjaga tata tertib kesehatan.

“Kehadiran kami disini sekaligus program TMMD (Gedung TNI Manunggal Desa) mengajak dan menghimbau agar kita sama-sama peduli dan disiplin tentang protokol kesehatan, dengan perkembangan rutinitas ini semoga bermanfaat bagi para Lansia dan keluarganya” , kata Dansatgas.

Dalam penyampaiannya Dandim berpesan kepada koordinator pembangunan untuk meninggikan pembangunan rumah karena daerah ini rawan banjir.

“Kepada sesama anggota TMMD mari kita menjalankan amanah dari Pak KASAD, agar kehadiran prajurit TNI bermanfaat bagi masyarakat dan dirasakan keberadaannya”, ucapnya. (Gend)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button