Kilas Info Daerah

Polda Banten bersama Bank BRI dan PT Dwi Griya Sejahtera Tandatangani Kerja Sama

KOTA SERANG, Radarciangsana.com – Polda Banten menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk dan PT Dwi Griya Sejahtera mengenai penyediaan rumah Pegawai Negeri Sipil Polri.

Perjanjian kerja sama tersebut merupakan wujud implementasi program 100 hari kerja Kapolri dalam rangka peningkatan kesejahteraan aparatur melalui program perumahan dan kesehatan.

Kegiatan penandatanganan kesepakatan kerjasama tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari MH, Dan dihadiri oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soesono SIK, Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono SH, MH, Karorena Polda Banten Kombes Pol Jumiran SIK, Karo HR Kombes Pol Arif Fajarudin SIK, MH, MAP, Kabidkum Banten Polda Kombes Pol Drs. Achmad Yudi Suwarso SH, MH, Kepala Keu Kombes Pol Endang Rukandi SE, SH, MH, Wakil Kapolres Banten, Sutadi Kepala Bank BRI Jakarta 3, Hajar Sasongko, Kepala Bank BRI Cabang Serang, Zaenal Thajadi Direktur Utama PT Dwi Griya Sejahtera dan Ir. Roni H Asali Ketua Real Estate Indonesia Wilayah Banten.

Polda Banten bersama Bank BRI dan PT Dwi Griya Sejahtera Tandatangani Kerja Sama
Polda Banten bersama Bank BRI dan PT Dwi Griya Sejahtera Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Saat ditemui, Wakil Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari MH, mengatakan kegiatan perjanjian kerjasama ini merupakan salah satu bentuk inovasi bersama antara Polri, Perbankan dan Pengembang dalam memberikan akses dan fasilitas yang lebih baik dan berkualitas bagi aparatur Polri, khususnya dalam pemberian fasilitas kredit pemilikan rumah bagi anggota Polda Banten. dan jajarannya.

“Hari ini kami baru saja menandatangani perjanjian kerjasama antara Polda Banten, Bank BRI dan PT Dwi Griya Sejahtera mengenai penyediaan tempat tinggal Pegawai Negeri Sipil Polri. Dan ini merupakan pencapaian bersama dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat. Anggota Polri punya rumah, ”kata Ery Nursatari di Aula Serbaguna Mabes Polri Banten. Jumat, (05/03/2021).

Untuk itu, saya memberikan apresiasi dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat sehingga penandatanganan perjanjian kerjasama ini sebagai langkah awal dalam program kepemilikan rumah bagi anggota Polri dan ASN Polri dapat terlaksana. Semoga ini bisa terlaksana. Program ini dapat membantu para anggota dan ASN Polri memiliki rumah yang layak untuk direalisasikan, ”lanjut Ery Nursatari.

Baca juga: Kunjungan Kerja ke Palembang, Kapolri Resmikan Desa Tangguh dan Lamaran Polisi Dulur Kito

Ery Nursatari menambahkan, kerja sama ini merupakan bentuk penjabaran program Presiden Indonesia dalam percepatan pembangunan perumahan bagi Aparatur Sipil Negara, TNI dan Polri yang ditindaklanjuti oleh Kapolri dalam program Presisi, sebagai implementasi dari kebijakan kepemimpinan di kesejahteraan personel Polri di Polda Banten. dan jajaran dengan penyediaan perumahan murah bersubsidi.

“Saat ini Polda Banten dalam menindaklanjuti program Polri akan membentuk tim perumahan, mengingat saat ini anggota Polri yang bergerak di bidang perumahan sangat sedikit dan saya berharap dukungan dari BRI dan PT Dwi Griya Sejahtera dalam memberikan fasilitas perumahan kepada yang akan dibangun bisa terwujud, ”imbuhnya. Ery Nursatari.

Terakhir, Ery Nursatari berharap melalui kerjasama ini anggota Polri bisa sejahtera.

Baca juga: Hujan Lebat Mengakibatkan Longsor di Jembatan Cimerak di Desa Sukamaju

“Saya sangat berharap program ini dapat menyejahterakan anggota Polri khususnya Polda Banten, dan juga dengan program ini dapat mewujudkan impian anggota Polda Banten dan jajaran Polres dalam memiliki rumah sendiri,” pungkasnya. Ery Nursatari.Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button