Kilas Info Daerah

Polda Banten dan Komunitas PIC Bagikan Puluhan Sembako dan Masker Kepada Yatim

TANGERANG SELATAN, Radarciangsana.com – Polda Banten dan komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) membagikan puluhan paket sembako dan ratusan masker ke Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA) yang berlokasi di Jl Kalimantan Blok D2 No.3 Nusaloka BSD Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

Saat ditemui, Kepala Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kedatangan personel Polda Banten dan komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) ke Panti Asuhan dan Yayasan Dhuafa Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA) itu sebagai bentuk dukungan terhadap Program Prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho tentang Polri Cinta Yatim Piatu.

“Hari ini kami baru berkunjung ke Panti Asuhan Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA) dan Rumah Dhuafa, dimana kami datang kesini untuk membagikan puluhan paket sembako dan ratusan masker untuk anak yatim di sini,” kata Edy Sumardi. Jumat, (05/03/2021).

Polda Banten dan Komunitas PIC Bagikan Puluhan Sembako dan Masker Kepada Yatim
Polda Banten dan Komunitas PIC Bagikan Puluhan Sembako dan Masker Kepada Yatim

Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho tentang Polri Sayang Yatim Piatu, sambung Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

Dan ini juga merupakan kegiatan Jum’at Barokah yang rutin kami lakukan bersama teman-teman Pajero Indonesia Club (PIC) dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial, ”tambah Edy Sumardi.

Baca juga: Kunjungan Kapolres Banten IRJEN Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, MBA Ke Cibandung dan Ponpes Latansa, Kabupaten Lebakgedong

Edy Sumardi berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Ini sebagai wujud empati Polri, khususnya Polda Banten, kepada masyarakat. Saya berharap kegiatan Polsek Yatim Piatu ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” kata Edy Sumardi.

Terakhir, saat terjadi pandemi Covid-19, Edy Sumardi tak lupa mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita patuhi 5M bersama-sama. Yakni pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari keramaian dan kurangi mobilitas,” kata Edy Sumardi.

Baca juga: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Mensos Tri Resmikan Kartini Asian Creation Center (SKA)

Sementara itu, Ketua Pajero Indonesia Club (PIC) Banten Mukti Ali menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Jum’at Barokah.

“Ini merupakan bakti sosial yang rutin kami lakukan setiap hari Jumat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada sesama manusia, sehingga kami dari Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) bersama Polda Banten kembali membagikan puluhan kebutuhan pokok. paket sembako untuk anak-anak yang berada di Panti Asuhan dan Rumah Dhuafa Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA), ”ujarnya. Mukti Ali.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Yayasan Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA), Pak Jana mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

Baca juga: Momen kunjungan Presiden Jokowi, Bupati Irna Usulkan Pembangunan Bendungan Cimoyan kepada Menteri PUPR

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polda Banten dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat,” ujarnya.

“Semoga kegiatan bagus seperti ini terus dilakukan,” pungkasnya.Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button