Kilas Info Nasional

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pamer Kelamin Terhadap Istri…

loading…

JAKARTA – Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku eksibisionis yang memamerkan alat kelaminnya terhadap istri dari Isa Bajaj .Kanit Reskrim Posek Duren Sawit, AKP Budi Esti mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku, namun belum dilakukan penangkapan.

“Namanya pelaku sudah kita kantongi, mohon doanya saja. Pokoknya sekarang minta doanya saja supaya secepatnya nanti kita bisa ungkap.,” katanya, Rabu (20/1/2021). (Baca juga; Polisi Selidiki Kasus Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj di Duren Sawit )

Dia mengatakan, identitas pelaku didapatkan dari penelusuran CCTV yang sebelumnya berhasil diidentifikasi. “Iya dari CCTV. Pelat (nomor kendaraan) juga sudah kelihatan. Nanti kita ungkap di sini kalau sudah ya. Mohon doanya,” tukasnya.

Budi mengaku juga telah memeriksa tempat kejadian perkara. Penyidik juga telah memeriksa rekaman CCTV untuk mengidentifikasi nomor pelat sepeda motor yang digunakan pelaku. (Baca juga; Istri Isa Bajaj Resmi Bikin Laporan ke Polsek Duren Sawit )

Melalui akun Instagram pribadinya, Isa Bajaj telah mengunggah foto terduga pelaku eksibisionis tersebut. Terduga pelaku yang mengenakan masker dan topi tersebut tampak mengendarai sepeda motor.

(wib)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button