Kilas Info Daerah

Polisi Rumpin Selidiki Pencuri yang Melempar Golok ke Korbannya

RUMPIN | Radarciangsana.com – Polisi Rumpin bersama Resmob Polres Bogor mengusut pelaku pencurian yang menimpa bendahara keuangan SMK Asy – Syuhada yang terjadi pada Jumat (28/5/2021).

Peristiwa tersebut bermula saat Fatmawati (Korban) yang merupakan bendahara di SMK Asy-Syuhada didekati oleh seseorang yang tidak dikenalnya dengan berpura-pura berjualan baju batik.

Korban Fatmawati yang tidak tertarik dengan baju batik itu meninggalkannya di kamar. Namun alangkah terkejutnya korban dengan penjual baju batik itu mengikutinya ke dalam kamar dan langsung menancapkan parang di lehernya yang kemudian mengambil tas berisi uang 50 juta rupiah beserta dokumen laporan keuangan, 3 buah laptop dan 1 buah handphone yang langsung diambil. pergi oleh pelaku.

Polisi Rumpin yang mendapat informasi tentang kejadian pencurian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan penyidikan.

Dari informasi yang didapat dari korban dan saksi, diperkirakan pelakunya adalah 2 orang yang mengendarai sepeda motor. Kapolsek Rumpin, Kompol Dali Saputra, SH, MH juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan. Bareskrim Polres Rumpin, “pungkasnya.

Reporter: Rika P

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button