Info Aktual

Politisi Demokrat Senior Kota Bogor, Maman Herman Wafat di Malang | RADAR BOGOR

Politisi Demokrat Senior Kota Bogor, Maman Herman Wafat

BOGOR-RADAR BOGOR, Kota Bogor kembali kehilangan sosok politisi senior. Kali ini Maman Herman, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor periode 2009 hingga 2014 ini meninggal dunia.

Kabar itu seraya diungkapkan oleh Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan. Ia mentatakan, Maman meninggal dunia akibat penyakit hipertensi yang dideritanya.

Kata Dodi, Maman sempat dirawat selama empat hari di Rumah Sakit (RS) di Malang.

universitas pakuan unpak

“Beliau sudah dirawat selama empat hari di RS Malang. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, tensinya naik terus drop. Jam 14.00 WIB dinyatakan meninggal dunia,” kata Dodi saat membaca kalimat yang disampaikan pihak keluarga almarhum, Minggu (31/1/2021).

Sambung dia, almarhum langsung dimakamkan di Malang, Jawa Timur sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Berpulangnya politisi senior ini, menurut Dodi, menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga Demokrat.

Menurutnya, sosok Maman adalah seorang politikus yang supel dan selalu memberikan motivasi kepada kader-kader Demokrat Kota Bogor.

“Pak Maman adalah teman dan sahabat kami, almarhum sangat penuh dedikasi serta banyak memberikan motivasi dan masukannya yang positif. Saya kenal dengan almarhum adalah seorang sosok yang supel dan mudah untuk diajak bicara,” ujar Dodi.

Duka juga disampaikan oleh Anggota DPRD Provinis Jawa Barat, Asep Wahyu Wijaya. Politisi asal Kabupaten Bogor ini ikut merasakan kehilangan. Seiring dengan itu, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ikut mendoakan kepulangan almarhum.

“Mudah – mudahan Allah SWT memuliakan arwah almarhum di alam barzakhnya. Saya memang tidak pernah ngobrol panjang dengan beliau. Hanya bertemu saat sedang ada acara saja. Almarhum baik, murah senyum, pembawaannya tenang,” ungkap Asep. (dka)

Reporter : Andika

Editor : Rany P Sinaga

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button