Kilas Info Daerah

Polres Cilegon Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Prostitusi Online

CILEGON, Radarciangsana.com – Polres Cilegon menggelar Konferensi Pers untuk mengungkap kasus Prostitusi Tindak Pidana Online di Wilayah Hukum Polda Pulomerak di Polsek Cilegon Lapangan Pulomerak Polsek Apel, Selasa (25 Mei 2021).

Konferensi pers tersebut dipimpin oleh Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, SIK, SH, didampingi Kapolsek Pulomerak, Kompol Muhammad Akbar Baskoro NUr, Kasat Reskrim Polsek Cilegon, AKP Arif Nazaruddin. Yusuf, Kasubag Humas Polres Cilegon, IPTU, Sigit Dermakawan dan Kasat Reskrim Polsek Iptu Asep Iwan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan ada satu hal yang sangat ditegaskan Kapolri sesuai dengan 4 transformasi yang ditegaskannya, diantaranya bidang Operasi, Organisasi, Pelayanan Publik dan Pengawasan.

“Tentunya di bidang operasional ini satu-satunya perbaikan penegakan hukum, tepatnya di tempat kami banyak informasi tentang maraknya prostitusi online, kami berkomitmen untuk itu, Alhamdulillah pekan lalu diungkapkan oleh Bareskrim Polsek Pulo Merak dan dibantu Bareskrim Polsek Cilegon, ”ujarnya. AKBP Sigit.

“Pada hari Minggu sekitar pukul 4 telah terjadi tindak pidana perdagangan orang dan / atau perbuatan cabul yang dilakukan oleh seseorang berinisial MS dengan 6 orang saksi dengan barang bukti telepon genggam, sepeda motor, STNK, kunci dan uang tunai Rp 1.000 Hal itu diungkapkan berdasarkan informasi dari masyarakat dan segera ditindaklanjuti oleh Polsek Pulomerak di Polres Cilegon, kata AKBP Sigit.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button