Kilas Info Nasional

Probolinggo Gempar, Seorang Wanita Terekam CCTV Saat dengan…

loading…

PROBOLINGGO – Warga Probolinggo digemparkan dengan aksi seorang wanita yang nekat mencuri pakaian di sebuah toko. Aksi pencurian itu terekam CCTV, dan akhirnya beredar di berbagai media sosial.

Baca juga: Dimintai Uang Damai dan Ditahan 3 Hari, Pasutri yang Dipaksa Mengaku Mencuri Lapor Polda Sumut

Dalam video berdurasi 2,01 menit tersebut, nampak seorang wanita berusia sekitar 50 tahun dengan santainya mengambil pakaian dan dimasukan ke dalam kantong plastik. Dalam video yang diunggah akun Facebook, Nabila Nabil dicantumkan keterangan pencurian itu terjadi di area toko pakaian di Pasar Leces, Kabupaten Probolinggo, Minggu ( 31/1/2021) dan kini sudah dilihat dan dikomentari ratusan netizen.

Berbagai macam komentar netizen tentang aksi tersebut, dan menduga wanita tersebut sudah sering melakukan pencurian serupa, karena dalam aksinya dia begitu tenang mengambil pakaian yang dipajang sambil berpura-pura membeli. Saat situasi dirasakan aman, pelaku langsung memasukkan barang yang diincarnya dalam tas plastik yang dibawanya, lalu kabur.

Baca juga: Dugaan Perselingkuhannya Viral dan Istrinya Nyaris Tewas, JAK: Saya dan Istri Baik-baik Saja

Berdasarkan keterangan pemilik toko, ada sekitar 10 pakaian yang dicuri oleh pelaku. Namun pemilik toko yang menjadi korban pencurian ini tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi, karena sudah mengikhlaskan barang dagangannya hilang. Baca juga: Bawa Istri Orang, Mobil Kades di Rembang Dirusak di Jalur Pantura

Kapolsek Leces, AKP Mukhamad Gandi menjelaskan, polisi masih belum bisa memastikan kebenaran unggahan video pencurian tersebut, karena hingga saat ini belum ada korban yang melapor. “Masih belum bisa dipastikan kebenaranya, karena tidak ada orang yang mengaku kehilangan dan melapor ke polisi. Bisa saja persoalan itu diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Gandi.

(eyt)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button