Kilas Info Daerah

Program TMMD ke-110 Koramil 0409 / Telagasari Garap Perbaikan Jalan Capai 40%

Karawang -Wartapasundan.id

Personel Koramil 0409 / Kodim Telagasari 0604 / Karawang bersama warga terus mengerjakan pelebaran jalan di Dusun Tirtasari Rt 01 / Rw 01 Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya.

Pekerjaan pelebaran jalan sepanjang 364 meter dan lebar 1,5 meter itu terwujud berkat program TNI Angkatan Darat yaitu Desa Bangun TNI Manunggal (TMMD, red) ke-110.

Dalam prosesnya, Koramil 0409 / Telagasari mengirimkan seorang anggota yaitu Peltu Suryana untuk memantau dan membantu pekerjaan agar cepat selesai.

Peltu Suryana mengatakan, pekerjaan perbaikan dan pelebaran jalan merupakan tugas Koramil 0409 / Telagasari selaku jajaran Kodim 0604 / Karawang dalam Program TMMD ke-110 tahun 2021.

Saat ini pengerjaan baru pada tahap pembersihan dan penambalan badan jalan dengan batupasir, baru sekitar 40%, jelas Peltu Suryana, Kamis (04/03/21).

Lebih lanjut Peltu Suryana juga mengatakan, berkat antusiasme masyarakat yang merelakan diri membantu pengerjaan, diharapkan bisa diselesaikan secepatnya.

Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik dan sesuai jadwal kerja pelebaran jalan bisa diselesaikan, sehingga warga bisa langsung memanfaatkannya dalam aktivitas sehari-hari, pungkasnya. (Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button