Kilas Info Daerah

Program TMMD ke-110 Telah Mencapai 62% Pembuatan Toilet Oleh Koramil 0412 / Klari

Karawang – wartapasundan.id

Pembangunan MCK (MCK, red) sebagai sarana air bersih melalui program TNI Manunggal Building Village (TMMD) ke-110, Kodim 0604 / Karawang, kini telah mencapai kemajuan 62%.

Dalam pelaksanaannya, pembangunan MCK dipertanggungjawabkan kepada Koramil 0412 / Klari yang juga dibantu oleh masyarakat setempat serta BKO personel Yonif 312 Kala Hitam.

MCK sendiri berlokasi di Mushola Al-Mutaqin di Dusun Neglasari RT / RW 04/04, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Saat ini pembangunan jamban sedang dalam tahapan pemasangan plafon, plesteran dinding, pemasangan atap, pemasangan dinding bagian dalam, dan pemasangan profil depan dan samping, jelas Plt. Danramil 0412 / Klari, Kapten Inf Suryadi saat ditemui di Gedung Putih. lokasi, Minggu (07/03/21).

Lebih lanjut Danramil mengatakan, dalam prosesnya kami memberangkatkan personel secara bergantian dan juga dibantu oleh BKO dari Yonig 312 / KH dan masyarakat sekitar.

Masyarakat sudah sangat menantikan keberadaan MCK ini sebagai sarana air bersih, semoga melalui TMMD ini harapan masyarakat dapat terwujud, ujar Pjs Danramil. (Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button