Kilas Info Daerah

Rapat Koordinasi DPC AWPI Kota dan Kabupaten Perkuat Tali Persatuan se-Bogor Raya

BOGOR | Radarciangsana.com – Ikatan Jurnalis Profesional Indonesia mengadakan pertemuan dalam rangka mempererat hubungan antar anggota yang tergabung dalam forum AWPI di Bogor Raya. Pertemuan Bupati dan Ketua DPC Kota Bogor ini bertujuan untuk kekompakan dan kemajuan AWPI di Bogor. Pertemuan berlangsung di Restoran BKB, Cibinong Jalan Raya Bogor, Rabu (03/3/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina Fahria Alfiano dan Dewan Pengawas Hardadi Sulaksmono.

Ketua DPC AWPI Kota Bogor, Budi Mulyana menjelaskan, “Syukurlah kota dan kabupaten kita bisa bersinergi, senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik dan memajukan Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Raya. Tentunya di masa pendemic ini kita harus terus melakukannya, menjalankan fungsi kontrol dengan sebaik-baiknya.
Dengan kondisi seperti ini AWPI harus bisa ikut serta membantu masyarakat agar bisa bekerja kembali, dengan membuka loker, mencarikan lowongan kerja bagi masyarakat agar ada perubahan dan masyarakat bisa mendapatkan pekerjaan, hidup bisa kembali normal, ”kata Budi Mulyana .

Baca juga: Jaksa Tersinggung ..! Alasan ada rapat, Ketua DPRD Garut tidak kooperatif?

Ketua AWPI DPC Kabupaten Bogor Ricard Purba menambahkan, “Kami hadir untuk mencoba menentukan sikap antara Kabupaten Bogor dan Pemkot, yang hari ini kami coba menyatukan sikap kami dalam menjawab tantangan perkembangan media dan karakter jurnalis. pembangunan, “katanya.

Semoga kedepannya wartawan yang tergabung dalam forum AWPI Kabupaten dan Kota Bogor bisa lebih sejahtera dan nyaman dalam menjalankan kegiatan sebagai fungsi kontrol di daerahnya masing-masing. dan bersinergi dengan pihak manapun, ”tutup Ketua AWPI Ricard Purba.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button