Kilas Info Nasional

Rem Blong, Truk Kontainer Berisi Penuh Keramik Terguling Timpa…

loading…

SURABAYA – Diduga mengalami rem blong, sebuah truk kontainer bermuatan keramik terguling menimpa mobil dan sepeda motor di kawasan Jalan Mastrip Kebraon, Kota Surabaya, Jumat (29/1/2021) tengah malam.

Baca juga: Lambat Urus Recall, Daimler Trucks Dihukum Rp415 Miliar

Mengetahui truknya terguling dan menimpa sepeda motor serta mobil, sopir truk kontainer langsung kabur. Posisi truk kontainer yang terguling melintang dan menutupi jalan, sempat membuat kemacetan di jalur tersebut.

Truk kontainer yang diketahui dari arah Kawasan Industri Waru Gunung Kota Surabaya, melaju menuju ke timur atau arah masuk Kota Surabaya. Namun, tepat di pertigaan Jalan mastrip Kebraon, truk berjalan oleng ke kanan kemudian terguling dan menimpa sepeda motor serta sebuah mobil yang saat itu posisinya berlawanan arah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena saat kejadian pengendara sepeda motor sempat loncat menyelamatkan diri, namun sepeda motornya hancur tergencet badan kontainer . Begitu pula dengan pengemudi mobil, meski mobilnya hancur di bagian depan, namun seluruh penumpang selamat.

Baca juga: Pemuda Asal Aceh Gegerkan Media Sosial, Wajahnya Disebut Mirip Shah Rukh Khan

Pengendara sepeda motor yang selamat dari maut tersebut, Risky menuturkan, saat kejadian sedang mengendarai sepeda motornya, dan akan menyeberang jalan. “Tiba-tiba dari arah berlawanan truk kontainer tersebut oleng dan terguling. Saya langsung loncat,” ungkapnya.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button