Berita

Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi HP Infinix Hot 10S: Okezone techno

JAKARTAInfinix kembali melakukan gebrakan dengan merilis produk terbarunya dari seri HOT. Setelah beberapa kali memposting teaser yang menggugah rasa penasaran masyarakat, akhirnya Infinix resmi merilis smartphone gaming kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia yaitu Infinix Hot 10S.

Seperti yang telah kita lihat, Infinix Hot 10S merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan Mobile Legends Bang Bang yang berawal dari sebuah mimpi untuk menciptakan sebuah smartphone yang mumpuni dan sempurna untuk bermain game.

Baca Juga: Infinix Hot 10 S, Ponsel dengan Kapasitas Baterai Besar dengan Kemampuan Foto Malam Hari

Mengenai penontonnya, Infinix Hot 10S menyasar pengguna Generasi Z di Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming terbaik dari smartphone, khususnya penggemar game Mobile Legends: Bang Bang yang sangat besar di tanah air.

Karena itu, Infinix Hot 10S hadir dengan desain khusus. Dibalut kotak cantik yang menampilkan gambar pahlawan Chou, Hot 10S juga mendukung tema dan layar selamat datang eksklusif saat diaktifkan. Tak hanya itu, ada juga pin 515 MLBB dengan jumlah desain keren yang terbatas.

Baca juga: Berikut 5 kamera ponsel terbaik, ada yang menggunakan sensor 108MP

“Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Kami (Infinix dan MLBB) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan pengalaman bermain game smartphone dengan harga bersahabat dan performa terbaik,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manajer Infinix Mobile Indonesia.

Berikut beberapa spesifikasi inti Infinix Hot 10S yang diklaim bisa menunjang aktivitas Anda!

Chipset Gaming Helio G85 + Penguat Game Dar-Link Ultimate

Sebagai smartphone kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang, Hot 10S mengadopsi prosesor gaming tertinggi dari keluarga seri G yaitu MediaTek Helio G85. Prosesor ini menghadirkan spesifikasi terbaik dan teroptimal dikelasnya untuk bermain MLBB dan game lainnya.

Selain itu, kelebihan MediaTek Helio G85 untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang juga didukung dengan kapasitas RAM 4GB dan 6GB serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Prosesor ini menghadirkan sejumlah fitur teknologi terbaik untuk gaming. Pertama, HyperEngine yang secara otomatis mendongkrak kinerja CPU saat bermain game sehingga Anda terhindar dari momen lagging atau framing.

Kedua, Infinix menghadirkan Dar-Link Ultimate Game Booster, teknologi khusus yang dibuat untuk meningkatkan kinerja grafis dan kepekaan layar sentuh agar lebih responsif. Perpaduan kedua teknologi ini menghasilkan satu paket lengkap yang menjamin performa gaming terbaik dan tercepat di kelasnya.

90Hz Refresh Rate + 180Hz Touch Sampling Rate

Selain itu, Infinix Hot 10S juga memiliki layar seluas 6.82 inci dan resolusi HD + dengan Refresh Rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz. Spesifikasi tersebut dipastikan akan memanjakan mata dan memberikan pengalaman gaming terbaik.

Kamera 48MP Pertama di Seri Hot

Meski sempat dikenalkan sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya, khususnya untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang, Infinix Hot 10S juga tak lupa menghadirkan fitur kamera canggih seperti tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 48MP, kamera depth sensor 2MP, Kamera berteknologi AI, dan kamera depan. 8 MP.

Baterai Jumbo 6000mAh + Teknologi Daya Marathon

Yang membuat Infinix Hot 10S semakin lengkap adalah baterainya yang berkapasitas 6000mAh yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari seperti pengalaman bermain game hingga 17,3 jam sejak baterainya dalam keadaan penuh. Teknologi Power Marathon-nya juga memberikan daya tahan ekstra 25% yang dapat menambah kinerja panggilan hingga 3,5 jam.

Harga

Infinix Hot 10S dijual mulai harga Rp. 1.699.000 mulai Rp. 1.799.000 untuk varian 4 / 64GB dan Rp. 1.899.000 mulai Rp. 2.099.000 untuk varian 6 / 128GB.

(amr)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button