Kilas Info Nasional

Romansa Terlarang Mengakhiri Bencana, Selengkapnya tentang Realitas Kamis …

Memuat …

JAKARTA – Cerita romantis memiliki cerita. Beberapa merasa bahagia tapi ada juga yang menyakitkan. Bahkan kisah cinta bisa membawa bencana. Peristiwa tragis yang menimpa Syaifudin Sahab (22) ditemukan tewas berlumuran darah di halaman rumahnya, Jalan Tenggumung Wetan, Surabaya, Selasa (2/3/2021).

Pria berusia 22 tahun itu mengalami luka di bagian perut dan lengannya. Kepala Satuan Reserse Kriminal Pelabuhan Tanjung Perak Pelabuhan Surabaya, Iptu Gananta, mengatakan kasus ini diduga terjadi karena perselingkuhan.

“Dugaan sementara itu karena motif asmara. Korban diduga menjalin hubungan khusus dengan istri pelaku. Tapi masih kami selidiki,” kata Iptu Gananta, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Ribuan Bakat Musik Pop Religius Bergabung dengan Audisi Suara Ramadhan Online di GTV

Sementara di Sidoarjo, Jawa Timur, polisi menangkap seorang pria yang melakukan pelecehan terhadap kekasih dan perselingkuhannya, kurang dari satu kali dalam 24 jam. Pelaku ditangkap bersama motor selingkuh kekasihnya yang dibawa pergi.

Romance with a Disaster akan menjadi topik Reality hari ini pukul 15.00 bersama Bernadetha GInting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Kalian yang memiliki mobilitas dan tidak sempat mendengarkan di depan layar kaca, bisa mengikuti program ini melalui halaman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI +, download langsung di Google Play Store dan Apple App Store .

(wur)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button