Kilas Info Nasional

Ruben Onsu Ungkap Perasaannya saat Single Terbaru Betrand Peto…

loading…

JAKARTARuben Onsu sempat mengatakan anaknya, yaitu penyanyi remaja Betrand Peto, akan segera mengeluarkan single terbaru. Saat itu ia mengatakan bahwa single terbaru sang putra adalah selebrasi di mana Betrand telah menginjak masa remaja.

Single terbaru Betrand yang berjudul Sekali Lagi baru saja dirilis pada Kamis (21/1) lalu. Mengenai single terbaru yang telah dibicarakan akhirnya dirilis, Ruben mengatakan, ia sempat merasa cemas hingga deg-degan.

Baca Juga: BTS Umumkan Perilisan Album BE (Essential Edition) pada 19 Februari

“Deg-degan, karena ini menjadi lagu pertama di tahun 2021 dan buat saya menandakan Onyo (Betrand Peto) sudah ABG,” ungkap Ruben saat ditanya perasaannya terkait single terbaru sang anak.

Single terbaru Betrand yang berjudul Sekali Lagi adalah ciptaan musisi terkenal Igor Saykoji. Dalam video klip single ini, Betrand tampak menari dengan koreografer yang juga ciamik. Terlihat bahwa di dalam video tersebut Betrand lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

Menilai sang anak sudah beranjak remaja, Ruben menilai bahwa ada perubahan dalam diri Betrand yang terjadi. Betrand dinilai oleh Ruben lebih dewasa saat ini.

“Kalau saya yang ketemu setiap hari ngeliat dia lebih dewasa. Selain itu, ya untuk lagu-lagunya juga nanti pasti terlihat dari dia yang pemalu awalnya,” kata Ruben.

Baca Juga: Deretan Intro Gitar Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa

Mau tahu seperti apa single terbaru yang dikeluarkan oleh Betrand Peto? Tonton wawancara singkat bersama Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel !

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button