Kilas Info Daerah

Rukun Ulama Umaro, Ketua Polda Banten Temu Tokoh Agama di Kota Serang

KOTA SERANG, Radarciangsana.com – Untuk mewujudkan keinginan Panglima Polda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, Kapolda Banten Kombes Pol Drs. Achmad Yudi Suwarso, SH.MH mengunjungi Pemuka Agama H. ​​Matin Syarkowi, Ketua Umum Pesantren Al Fataniah Kota Serang, beralamat di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis. (04/03/2021).

Kedatangan Kapolda Banten Kombes Pol Drs. Achmad Yudi Suwarso disambut langsung oleh H. Matin Syarkowi.

“Sebagaimana diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro merupakan program prioritas kedua Kapolres Banten dengan tujuan mempererat silaturahmi antara Polri dan ulama,” kata Achmad Yudi saat ditemui di lokasi.

Rukun Ulama Umaro, Ketua Polda Banten Temu Tokoh Agama di Kota Serang
Rukun Ulama Umaro, Ketua Polda Banten Temu Tokoh Agama di Kota Serang

Achmad Yudi juga mengatakan bahwa pilar ulama Umaro sangat penting untuk dilakukan.

“Ya, tujuan kami untuk mempererat silaturahmi antara ulama dan umarh agar tercipta situasi jaminan sosial dan sosial yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten,” kata Achmad Yudi.

“Pelaksanaan kegiatan Rukun Ulama-Umaro seperti saat ini diharapkan dapat menjadi penyemangat spiritual dalam meningkatkan kebersamaan dan sinergi antara ulama dan Polri yang harus dijaga dan ditingkatkan demi keberhasilan pembangunan Provinsi Banten di masa mendatang. masa depan, ”lanjut Achmad Yudi.

Dengan kunjungan ini, Achmad Yudi berharap komunikasi antara Polri dan ulama selalu baik, serta memohon doa agar Polri bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca juga: Kabupaten Lebak Dinsos Kunjungi Penjara Rangkasbitung

“Saya mohon do’a dan dukungan ulama agar Polda Banten dapat terus menjaga kestabilan situasi jaminan sosial, dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat beraktivitas seperti biasa. , “kata Achmad Yudi. (Bidhumas)

Sementara itu, H. Matin Syarkowi juga menyampaikan bahwa dalam kunjungannya ini pihaknya bertukar pikiran terkait perkembangan ormas radikal.

“Intinya, kami sangat mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan keamanan khususnya di wilayah hukum Polda Banten dan siap bekerjasama dengan Polda Banten dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Banten,” pungkasnya.Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button