Kilas Info Nasional

Sadis, Suami Bunuh Istri saat Tidur Usai Mengaku Selingkuh

loading…

DEMAK – Seorang suami di Demak, Jawa Tengah (Jateng) , Zaini (41) tega membunuh istrinya, Nur Kamidah (37) secara sadis menggunakan pisau dan palu, usai mendengar pengakuan istrinya, yang telah berselingkuh .

Pengakuan itulah yang semakin membuatnya jengkel karena selama dua bulan tidak pernah melayaninya. Kini, Zaini yang merupakan warga Desa Mijen, RT 02 RW 01, Kecamatan Kebonagung, harus berurusan dengan polisi.

Baca juga: Kesal Karena Selingkuh, Suami Dalangi Perampokan dan Pembunuhan Terhadap Istri

Sebelum melancarkan aksinya, Zaini menunggu istrinya tertidur, tidak berpikir panjang, dengan pisau pelaku pun menikam leher korban, lalu menusuk pipi kanan dan dada kiri korban. Selain luka tusukan wajah korban juga lebam karena dipukul dengan palu.

Baca juga: Pemuda di Bali Kirim Foto dan Video Panas ke Suami Selingkuhannya

“Penyebab pelaku nekat membunuh istrinya diduga cemburu, karena korban mengaku sudah selingkuh dengan lelaki lain. Kemudian pelaku membunuh korban yang sedang tertidur,” kata Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Muhamad Fahrurrozi.

Usai membunuh korban, pelaku berusaha kabur namun warga yang curiga melihat gerak-gerik pelaku segera mengamankannya, tidak lama petugas berhasil mengamankan pelaku. “Selanjutnya pelaku berhasil dibekuk petugas, usai kejadian kini pelaku harus menjalani pemeriksaan di polres demak,” ungkapnya.

Baca juga: Bule Cantik Slovakia Dibunuh Pacarnya di Bali Lantaran 3 Kali Tak Beri Maaf

Semula pelaku berbelit belit, tidak mengakui aksi kejamnya, namun usia melihat bukti yang ada, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Pelaku sendiri dikenakan pasal 340 kuhp, tentang pembunuhan berencana, dan pasal 44 ayat 3 UU no 23 th 2004 tentang penghapusan KDRT, dengan ancaman hukuman 15 tahun dan seumur hidup.

(nic)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button