Kilas Info Nasional

Sah Jabat Sekda DKI, Ini Tugas-tugas Marullah yang Diminta Gubernur…

loading…

JAKARTA – Marullah Matali secara resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta oleh Gubernur Anies Baswedan. Ada sejumlah arahan yang diberikan Anies Baswedan kepada Marullah sebagai Sekda baru, terutama berkaitan dengan penanganan pandemi Covid-19.

Menurut Marullah, penanganan pandemi Covid-19 menjadi prioritas utama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Apalagi saat ini jumlah kasus Covid-19 yang terjadi di Jakarta dan Indonesia secara keseluruhan terus bertambah.

Baca juga: Putra Betawi Lulusan Saudi Arabia Ini Besok Dilantik Jadi Sekda DKI Jakarta, Siapakah Dia?

“Sesuai arahan Pak Gubernur tadi bahwa untuk Covid menjadi prioritas kita, ketua gugus tugas Pak Gub, dan nanti akan ada arahan-arahan terkait dengan sekarang ini sudah sangat gawat sekali di Jakarta, Indonesia,” ujarnya saat ditemui di Balai Kota, Senin (18/1/2021).

Marullah pun berjanji akan memaksimalkan penanganan Covid-19 di Jakarta, misalnya dengan program vaksinasi. Diharapkan dengan program vaksinasi yang sudah dimulai bisa meminimalisir dampak pandemi.

Baca juga: Netizen Bandingkan Jalan Layang Semanggi Karya Ahok VS Rumah Warna Warni Karya Anies

“Tentu kita akan memaksimalkan penanganannya, terutama terkait vaksin. Jakarta sudah mulai, mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat yang baik akan meminimalisir perlahan-lahan. Apa yang disampaikan Pak Gub tadi tentu menjadi perhatian saya,” jelasnya.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button