Kilas Info Nasional

Saking Cintanya Pada Tanaman, Bila Yuni Shara Sakit Tanamannya…

loading…

JAKARTA Yuni Shara sangat menyukai tanaman . Bahkan jauh sebelum tanaman jadi tren, ia sudah hobi menanam.Hampir setiap pagi ia selalu menyapa tanaman kesayangannya.Rutinitas tersebut kerapkali dia unggah di Instastory-nya.

Ibu dua anak ini bahkan tak segan-segan untuk menanam dan merawat tanamannya sendiri. Rumah adik kandung dari Krisdayanti ini pun memiliki rumah yang sangat nyaman untuk dihuni. Terlebih bagi para pecinta tanaman, tentunya akan menyukai rumah Yuni Shara. Karena pada setiap sudut ruangan yang ada di rumah Yuni Shara terdapat tanaman hias yang beragam. Bukan hanya itu, Yuni Shara sangat menyayangi tanamannya hingga sering mengajak bicara.

“Kalau habis subuhan tuh suka bilang bersyukur itu ngomongnya sama tanaman. Kamu percaya nggak ini kalau kita lagi nggak enak badan, tanaman saya layu semua. Sedeket itu maksudnya alam itu.” ujar Yuni Shara dikutip SINDOnews.com melalui channel Youtubenya.

Baca Juga : Sebelum Ramadan 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Naik Pelaminan

Sejak pandemi virus corona merebak di Tanah Air banyak orang mengurangi kegiatan di luar rumah. Hal ini juga dilakukan oleh penyanyi Yuni Shara. Pada video berdurasi kurang dari 25 menit tersebut Yuni terlihat sibuk menata dapur di rumahnya. “Saya lagi sibuk noto-noto (nata-nata) karna saya gak bisa diem gak ada kerjaan ngerjain rumah di obrak abrik” ucap Yuni.

Tak hanya mendekorasi ulang dapur, Yuni juga mengungkapkan jika dirinya ingin mengurangi penggunaan Air Conditioner (AC) di rumahnya.”Sebenarnya saya cuma pengen gak AC-AC melulu, harus lebih dikurangi AC bayar listriknya mahal banget” ucap Yuni.

Pelantun lagu Jatuh Cinta Lagi ini juga mengungkapkan jika dirinya merupakan seorang pencinta taman hijau. Tak heran jika Ia banyak menaruh tanaman hias di dalam rumah termasuk di dapurnya.”Karena saya suka teman, saya mau coba banyak tanaman tapi di dalam rumah tapi yang aman” ucap Yuni.

Baca Juga : Makeup-an sambil Live di Sosmed, Kartika Putri Ditegur Habib Usman: ‘Menor Banget’

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button