Kilas Info Nasional

Sambut Liga 1 2021, Robert Berharap Skuad Persib Tidak Banyak…

loading…

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts berharap komposisi pemainnya tak banyak berubah untuk Liga 1 musim 2021. Sebab, dia menilai kekompakan Pangeran Biru di Liga 1 2020 sudah menunjukkan hasil baik sebelum dihentikan akibat pandemi virus Corona.

Baca Juga: Mbappe Borong Dua Gol, PSG Lumat Montpellier 4-0

Persib jadi satu-satunya yang meraih poin sempurna dari tiga laga yang sempat dimainkan sebelum Liga 1 2020 ditangguhkan pada Maret 2020. Sejumlah persiapan sejatinya sudah dilakukan untuk mengantisipasi lanjutan kompetisi. Tapi, pada akhirnya musim 2020 resmi dibatalkan.

Sekarang Persib mulai bersiap untuk menyambut Liga 1 2021. Meski berharap besar armadanya tetap utuh, Robert mengaku tak dapat berbuat banyak. Sebab, semua akan dipengaruhi banyak faktor, termasuk kesediaan sang pemain.

“Saya sendiri inginnya melanjutkan kerja sama dengan para pemain yang kami miliki. Tapi tentu saja, keputusan bukan ada di tangan saya seorang, tapi juga pada pemain bersangkutan apakah tetap ingin bekerja sama dengan Persib atau tidak,” kata, Robert.

Menurut pelatih asal Belanda ini, bertahan atau tidaknya para pemain jelas di luar kendalinya. Namun, dia berharap skuadnya bersedia terus membela Maung Bandung, termasuk legiun asing seperti Nick Kuipers, Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Baca Juga: Mbappe Keukeuh Ingin Bertahan di PSG

“Itu semua berada di luar wewenang saya. Tapi mari berharap keempat pemain asing juga akan kembali membela tim ini di Liga 1 2021,” harap Robert, disitus resmi Persib.

(mirz)

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button